Breaking News:

Pengurus DPD PKS se Kaltim Dilantik, Dedi: Rapatkan Barisan dan Kuatkan Konsolidasi Menjelang 2024

Ketua  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Timur H. Dedi Kurniadi meminta semua pengurus, kader, simpatisan PKS merapatkan barisan.

HO/PKS
Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan usai mengikuti pelantikan pengurus DPD PKS se Kalimantan Timur secara virtual. 

BALIKPAPAN, TRIBUNKALTIM.CO - Ketua  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Timur H. Dedi Kurniadi meminta semua pengurus, kader, simpatisan PKS merapatkan barisan.

Mulai pungurus tingkat DPD, DPC  hingga Depra harus merapatkan barisan, menguatkan konsolidasi dalam menghangatkan  mesin politik menata perubahan PKS ke depan  untuk berbuat  melayani masyarakat.

"Dalam suasana pelantikan pengurus MPD, DED , dan DPD se Kaltim secara virtual ini, saya ingin mengingatkan kembali, program dan agenda partai di masing -masing daerah telah dibuat dan siap dilaksanakan.

Baca juga: DPD PKS Balikpapan Sumbang Dana dan Kirim 1 Truk Bantuan untuk Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Baca juga: DPW PKS Kaltim Beri Bantuan Korban Banjir Kalsel, Dua Daerah Terisolir Telah Terima Bantuan

Baca juga: Ketua DPD PKS Balikpapan Sebut Program ke Depan Sasar Segmentasi Anak Muda dan Ibu-ibu

Jangan ada keraguan berbuat kebaikan bersama PKS dalam melayani rakyat," ujar Dedi dalam sambutanya usai pelantikan pengurus PKS se Kalimantan Timur secara online di masing-masing kantor DPD, Minggu (21/2/21)

Ketua DPD PKS Balikpapan H Sonhaji
Ketua DPD PKS Balikpapan H Sonhaji (HO/HUMAS PKS)

Dedi menjelaskan, pergerakan dalam kebaikan tidaklah kuat dan kokoh jika kita tidak bersatu, kokoh dalam meletakkan  prinsif kebersamaan  serta tidak meninggalkan perintah Allah  dan senantiasa menjauhi segala larangannya.

Kehadiran PKS di berbagai  Kabupaten dan Kota bersama kita saat ini haruslah bisa memberikan manfaat  bagi masyarakat.

Kerja-kerja nyata pengurus dalam mengawal  PKS  agar bisa berkontribusi berbuat kebaikan yang lebih maksimal serta lebih baik untuk masyarakat.

"Program telah disusun, kami ingin memastikan apakah  pengurus, kader, simpatisan  PKS semua sudah siap untuk  pemenangan 2024,"kata Dedi.

Baca juga: Pegadaian Dukung Mahasiswa jadi Wirausahawan Muda Lewat Program HoKi

Kendati seremonial pelatikan pengurus PKS ini hanya lewat virtual, namun tidak menguranginya semangat  pengurus PKS di daerah-daerah.

Hal ini ditandai dengan respon positip para Ketua DPD ketika berkomunikasi langsung dengan Ketua DPW PKS Kaltim  terkait perolehan  suara dan target kursi Dewan yang mereka akan capai.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved