Breaking News:

Liga Italia

Update Liga Italia, Miskin Variasi Serangan, Juve Prioritaskan Rekrut Eriksen, 2 Pemain Dikorbankan

Ketidakkonsistenan permainan Juventus banyak yang menilai karena miskinnya pemain yang berjiwa kreator layaknya Andrea Pirlo

Kolase TribunKaltim.co
Update Liga Italia - Miskin Variasi Serangan, Juventus Prioritaskan Rekrut Christian Eriksen, Dua Pemain Dikorbankan 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketidakkonsistenan permainan Juventus banyak yang menilai karena miskinnya pemain yang berjiwa kreator layaknya Andrea Pirlo.

Tak salah memang, pasalnya sejauh ini Juventus belum juga konsisten, kendati hingga saat ini masih punya peluang untuk setidaknya meraih tiga gelar juara, diantaranya Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

Dari berita terbaru Juventus kali ini, Bianconeri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Bahkan, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo jadi salah satu pemain yang merekomendasikan Juventus untuk merekrut pemain Timnas Denmark tersebut.

Menurut Don Balon, Ronaldo dan pelatih Bianconeri Andrea Pirlo sepakat bahwa Eriksen adalah pemain yang harus mereka datangkan untuk meningkatkan lini tengah mereka.

Sebelumnya, pasukan Andrea Pirlo mengalami kesulitan hingga mengalami kekalahan 2-1 di FC Porto di Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Derby della Madonnina AC Milan vs Inter Milan, Streaming RCTI Gratis

Baca juga: TERBARU Hasil, Klasemen & Top Skor Liga Italia, Lazio Gusur Juventus, Duo Milan Rebutan Capolista

Namun saat ini, Eriksen mulai mendapatkan tempat di skuad Antonio Conte setelah tampil cemerlang saat laga melawan AC Milan di Coppa Italia bulan lalu.

Sedangkan mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Isco, juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, seperti dikutip dari Sempre Inter.

Namun CR7 telah menjelaskan bahwa dia tidak menganggap Isco sebagai pemain yang cocok dan sekarang si Nyonya Tua sedang mempertimbangkan eks gelandang Tottenham itu.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici dikabarkan siap untuk menjual Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur untuk memperoleh dana segar guna dapat menebus harga Eriksen.

Halaman
1234
Editor: Christoper Desmawangga
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved