Breaking News:

Berita Nasional Terkini

5 Mobil Toyota yang Dapat Penghapusan PPnBM, Harganya Jauh Turun

ejumlah mobil bakal mengalami penurunan harga cukup signifikan. Khusus produk Toyota ada 5 mobil yang mendapatkan penghapusan PPnBM,

Kalla Toyota
5 mobil Toyota turun harga setelah PPnBM dihapuskan 

TRIBUNKALITM.CO - Keputusan pemerintah menghapus Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) berdampak kepada industri otomotif.

Sejumlah mobil bakal mengalami penurunan harga cukup signifikan.

Khusus produk Toyota ada 5 mobil yang mendapatkan penghapusan PPnBM.

Hal itu membuat mobil-mobil tersebut mengalami penurunan harga

Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, ada lima model mobil akan menerima penghapusan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

"Mobil-mobil Toyota apa yang termasuk dalam kriteria penerima PPnBM ada lima model, yaitu Avanza, Rush, Yaris, Vios dan Sienta. Jadi kami nanti punya MPV, SUV dan hatchback," tutur Anton akhir minggu lalu.

Baca juga: Strategi Jitu Kapolri Listyo Sigit Bongkar Peredaran Narkoba di Kepolisian, Ada 6 Ciri Utama Pemakai

Baca juga: Telak, Sindiran Giring ke Anies Baswedan Soal Banjir Jakarta, Prioritaskan Program Bersifat Kosmetik

Saat ini Toyota masih menunggu petunjuk teknis yang lebih detail untuk mengungkapkan harga terbaru mobil-mobil tersebut.

"Jadi tidak perlu khawatir, konsumen yang ingin membeli bisa menghubungi dealer-dealer Auto2000 untuk mendaftarkan saja, karena ini kesempatan yang terbatas, hanya tiga bulan ini bisa mendapatkan pengurangan insentif 100 persen. Kalau perlu langsung SPK," kata Anton.

Sementara untuk model lainnya, Anton menyampaikan agar konsumen tidak perlu bingung, harganya akan sama karena tidak terkena PPnBM.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan menjelaskan konsumen bisa memastikan bagaimana skema dan model Toyota yang mendapat ke Salesman Auto2000.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved