Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Arief Hidayat Terpilih jadi Ketua dalam Musda PAN Tarakan, Akui Perolehan Kursi di DPRD Menurun

Musyawarah Daerah atau musda Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tarakan telah mendapat ketua baru

TRIBUNKALTIM.CO/RISNAWATI
RESMI - Ketua DPD PAN Kota Tarakan terpilih, Arief Hidayat saat ditemui di Hotel Lotus Panaya Tarakan, Kalimantan Utara pada Senin (22/2/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Musyawarah Daerah atau musda Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tarakan telah mendapat ketua baru.

Event musda yang digelar di Hotel Lotus Panaya, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Timur, mengantarkan Arief Hidayat kembali memimpin DPD PAN Tarakan.

Ketua DPD PAN Tarakan terpilih, Arief Hidayat mengatakan, musda dipimpin langsung oleh Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan secara daring.

"Untuk yang sebelumnya memang telah dikirim nama-nama pengatur, dan juga telah mendapat rekomendasi dari DPW," katanya, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: PPKM Mikro di Balikpapan, Walikota Rizal Effendi: Kelonggaran, Jangan Sampai Kerumunan Menjadi-jadi

Dari nama-nama tersebut kemudian dimusyawarahkan, lalu dipilih oleh ketua umum langsung.

"Ketua formatur sekaligus anggota formatur, yang nanti sebagai ketua DPD dan sekaligus tim untuk merumuskan nama-nama kepengurusan di dalam kepengurusan DPD," sebutnya.

Diakuinya, PAN di Tarakan sempat alami penurunan dalam perolehan kursi di DPRD Kota Tarakan.

Namun, dirinya optimis akan merebut kembali kemenangan dan kejayaan PAN.

Sementara soal pengurus, kata dia pengurus-pengurus yang akan dipilih di DPD nantinya adalah gabungan dari Tokoh Masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved