Breaking News:

Berita Kaltim Terkini

Gelar Reses di Kukar, Anak Buah Prabowo Beber Minimnya Infrastruktur Pertanian Jadi Keluhan Warga

Sebanyak 55 anggota DPRD Kaltim sampai Rabu (24/2/2021) depan, menggelar reses atau penyerapan aspirasi masyarakat, salah satunya anggota fraksi yang

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Anggota Fraksi Gerindra yang juga wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji melakukan kegiatan reses di Desa Sukamaju, Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin (22/2/2021). Dalam reses tersebut, masyarakat meminta agar pemerintah membangun akses infrastruktur di kawasan sekitar pertanian masyarakat. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Sebanyak 55 anggota DPRD Kaltim sampai Rabu (24/2/2021) depan, menggelar reses atau penyerapan aspirasi masyarakat, salah satunya anggota fraksi yang juga Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji.

Ia melakukan kegiatan reses ke belasan titik di Kutai Kartanegara sebagai Dapilnya saat Pileg 2019 silam.

Pada Senin (22/2/2021) hari ini, Seno Aji menggelar reses di Desa Sukamaju, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Baca juga: Seorang Perwira Menengah di Polresta Samarinda Kena Covid-19, Kini Kabarnya Meninggal Dunia

Baca juga: Nasib Karyawan Jasa Pencucian di Tenggarong Kukar, Tenggelam Bersama Mobil, Ditemukan di Hari Ketiga

Baca juga: Terkait Kasus PT MGRM, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi Minta Pejabat Perusda Sering Dirolling

Dalam kegiatan tersebut, beberapa masyarakat yang mayoritas petani mengeluarkan keluhannya.

Salah satu yang dialami warga saat ini adalah minimnya infrastruktur, khususnya infrastruktur terkait pertanian yang menjadi keluhan bagi masyarakat desa setempat.

"Jadi infrastruktur jalan pedesaan saat ini sudah fokus ke pertanian, banyak keluhan bagaimana meningkatkan jalan pertanian dan irigasi persawahanan," ucap Seno Aji.

Dengan masukan dari masyarakat desa diharapkan akan diteruskan ke pemerintah setempat maupun pemerintah Provinsi Kaltim.

"Ini yang ditemui setiap reses seperti jalan pedesaan. Besok, kita susun strateginya untuk pembangunan peningkatan ekonomi pedesaan melalui peningkatan infrastruktur di desa," ucapnya.

Penulis: Jino Prayudi Kartono | Editor: Rahmad Taufiq

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved