Breaking News:

PKT Proactive Covid-19, Salurkan Bantuan Rp 840,24 Juta untuk Nakes dan Warga yang Jalani Isoman

Pupuk Kaltim kembali menyalurkan bantuan penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat Bontang, sebagai tindaklanjut #SinergiUntukBontang mengatasi pandemi.

HO
Pupuk Kaltim kembali menyalurkan ragam bantuan penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat Bontang. Bantuan diserahkan langsung kepada Walikota Bontang Neni Moerniaeni. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pupuk Kaltim kembali menyalurkan ragam bantuan penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat Bontang, sebagai tindaklanjut #SinergiUntukBontang dalam mengatasi pandemi.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim Teguh Ismartono, kepada Walikota Bontang Neni Moerniaeni pada pengukuhan Garda Isoman Kelurahan Belimbing Bontang Barat, pada Sabtu (20/2).

Dijelaskan Teguh Ismartono, Pupuk Kaltim terus berupaya secara maksimal mendukung upaya Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, yang direalisasikan pada berbagai program secara berkesinambungan.

Pupuk Kaltim kembali menyalurkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat Bontang dalam mengatasi pandemi.
Pupuk Kaltim kembali menyalurkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat Bontang dalam mengatasi pandemi. (HO)

Pencegahan dan penanganan Covid-19 telah menjadi komitmen Pupuk Kaltim, yang dilaksanakan secara konsisten sejak awal pandemi.

“Pupuk Kaltim terus berusaha untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, tidak hanya di lingkungan kerja, tapi juga Kota Bontang secara umum,” kata Teguh.

Bantuan kali ini menyasar masyarakat, tenaga kesehatan dan instansi di Kota Bontang.

Baca juga: PKT Salurkan Bantuan Rp 840,24 Juta untuk Tenaga Kesehatan dan Warga Isolasi Mandiri di Bontang

Bantuan berupa sembako dan bahan makanan untuk 1.200 warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, bantuan peningkatan kapasitas 6 Puskesmas di Kota Bontang, ditambah suplemen bagi 180 petugas Covid-19 di seluruh puskesmas.

Selanjutnya, bantuan APD bagi 15 Covid Fighter seluruh Kelurahan, berupa sarung tangan, baju hazmat dan 150 paket masker respirator, serta 30 unit alat semprot dan 150 liter disinfektan untuk 15 Kelurahan se-Kota Bontang, dengan total bantuan senilai  Rp 840,24 Juta.

“Bantuan ini merupakan bagian dari program #PKTProactiveCovid-19, yang disalurkan untuk pencegahan dan penanganan pandemi. Tak hanya menyasar masyarakat Bontang, tapi juga di beberapa daerah di Indonesia,” lanjut Teguh.

Baca juga: Asisten Ashanty Ungkap Kondisi Terkini Istri Anang Hermansyah, Fakta soal Tujuan Tulis Surat Wasiat

Dirinya berharap kontribusi Pupuk Kaltim melalui bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat, khususnya masyarakat penerima maupun Pemkot Bontang melalui dukungan medis hingga perangkat penanggulangan dan pencegahan Covid-19 seluruh wilayah.

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved