Breaking News:

Berita Kutai Barat Terkini

Vaksinasi Pelayanan Publik Belum Dilakukan, Dinkes Kutai Barat Tunggu Tanggal Pelaksanaan & Logistik

Kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada para tenaga kesehatan (Nakes) khususnya di wilayah Kabupaten Kutai Barat sudah hampir 97 persen terlaksana

TRIBUNKALTIM.CO, ZAINUL
Ilustrasi kegiatan vaksinasi kepada para anggota Forkompinda di wilayah Kabupaten Kutai Barat beberapa waktu lalu. TRIBUNKALTIM.CO, ZAINUL 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR – Kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada para tenaga kesehatan (Nakes) khususnya di wilayah Kabupaten Kutai Barat sudah hampir 97 persen terlaksana.

Kendati demikian, pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan secara bertahap disamping vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, juga vaksinasi terhadap pelayanan publik lainnya seperti dinas-dinas.

Baca juga: Akhirnya Hasil Tes DNA Buat Wanita yang Hamil Akibat Masuk Angin Tak Bisa Mengelak, Ada Temuan KUA

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Barat, dr Ritawati Sinaga melalui staff bidang imunisasi P2P Dinkes Kubar, Yohana mengatakan vaksinasi tahapan selanjutnya giliran pegawai pelayanan publik.

Namun untuk tanggal pelaksanaannya masih belum dapat dipastikan.

“Iya, masih dibahas kapan akan dilaksanakan. Namun data penerima vaksin untuk pelayanan publik tersebut sudah diserahkan ke pusat paling lambat Sabtu (13/2/2021) pekan lalu. Jadi tinggal tunggu pelaksanaannya saja lagi,” katanya, Senin (22/2).

Selain itu lanjutnya, menunggu terkait tanggal pasti pelaksanaan vaksinasi tersebut, logistik vaksin juga masih ditunggu kedatangannya di Kubar.

Baca juga: Hasil Liga Italia, AC Milan Dibantai Inter Milan, Lautaro Martinez jadi Pembeda

Baca juga: Sudah Dibuka! Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di Link www.prakerja.go.id & Cara Kompres JPG

Sebab, sekitar 3.800 dosis vaksin yang sebelumnya sudah datang untuk dua kali pemberian dan sudah semua disuntikan kepada Nakes  dalam melawan Covid-19 ini menjadi garda terdepan.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved