Breaking News:

Berita Nunukan Terkini

Asmah Gani Usia 66 Tahun Tutup Usia, Ketua DPRD Kaltara Norhayati: Saya Kehilangan Tokoh Perempuan

Kabar duka atas meninggalnya Legislator Kalimantan Utara itu, tak sedikit warga yang kehilangan sosok mendiang Hj Asmah Gani

TRIBUNKALTIM.CO/MAULANA ILHAMI FAWDI
Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris, mengatakan ia merasa kehilangan sosok tokoh perempuan di Kalimantan Utara atas wafatya mantan Wabup Nunukan, Asmah Gani. 

TRIBUNKALTTIM.CO, NUNUKAN - Jenazah Hj Asmah Gani telah dimakamkan di Kota Tarakan, Selasa (23/02/2021) siang. 

Kabar duka atas meninggalnya Legislator Kalimantan Utara itu, tak sedikit warga yang kehilangan sosok mendiang Hj Asmah Gani.

Mantan Wakil Bupati Nunukan ke-2 itu menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tarakan, malam tadi sekira pukul 23.10 Wita.

Anggota Komisi I DPRD Kaltara itu lahir pada 17 Agustus 1954. Mendiang Hj Asmah Gani menutup usianya yang ke-66 tahun.

Baca Juga: Evaluasi PPKM Mikro di Balikpapan, Kelurahan Inventarisir Kebutuhan Posko Covid-19 Tingkat RT

Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris, mengatakan ia merasa kehilangan sosok tokoh perempuan di Kaltara.

Pasalnya, semasa hidupnya, mendiang selalu menjadi tempat Norhayati Andris melakukan koordinasi sebelum mengeluarkan keputusan politik untuk publik Kaltara.

"Saya baru dapat kabar tadi siang dari Sekwan. Karena saya belakangan ini berada di Desa Long Telenjau. Lagi Blankspot. Saya sangat kehilangan tokoh perempuan Kaltara. Beliau sering tempat saya berkoordinasi. Sebelum keluarkan keputusan saya sering minta pertimbangan beliau," kata Norhayati Andris kepada TribunKaltara.com, melalui telepon seluler, pukul 16.00 Wita.

Menurut legislator PDI-P itu, dirinya terkahir dua minggu lalu sempat berkomunikasi dengan mendiang via telepon seluler.

"Dua minggu lalu saya terakhir komunikasi dengan beliau lewat telepon. Awalnya beliau dirawat di rumah sakit Pertamedika Tarakan. Lalu dirujuk ke RSUD Kaltara di Tarakan. Sempat beliau minta tolong ke saya, karena sudah dua jam dia menunggu kepastian dari rumah sakit tempat untuk dirawat. Beliau minta cepat dapat perawatan," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved