Breaking News:

Berita PPU Terkini

Besok Musda Golkar PPU, Baru Andi Yusup yang Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Ketua

DPD II Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V di Samarinda

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Calon Ketua DPD II Partai Golkar PPU Andi Muhammad Yusuf saat menyerahkan berkas pendaftaran. Rencananya, besok, Rabu (24/2/2021) Musda Golkar PPU akan digelar di Sekretariat Golkar Kaltim.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM-DPD II Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V, yang akan dilaksanakan di Sekretaris DPD I Partai Golkar Kaltim di Samarinda.

Sebelumnya, dalam pelaksanaan Musda Golkar PPU tahun lalu di Graha Pemuda Penajam terpaksa ditunda, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar PPU, Andi Muhammad Yusup saat menghubungi TribunKaltim.Co, Selasa (23/2/2021) mengatakan, sampai saat ini baru dirinya yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua DPD II Golkar PPU.

Baca juga: Gubernur Kaltim Isran Noor Sebut Kukar, Kutim dan Mahulu Berpotensi Karhutla, Ini Alasannya

Baca juga: Ingin Memancing, Seorang Pemuda di Samarinda Tiba-tiba Lompat ke Sungai Mahakam, Sempat Minta Tolong

"Baru saya yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran," katanya.

Ia mengatakan, pelaksanaan musda di Samarinda diharapkan sudah bisa menetapkan Ketua DPD II Golkar PPU. Ia mengungkapkan bahwa, jadwal Musda akan digelar besok, Rabu (24/2/2021) di Sekretariat Golkar Kaltim di Samarinda mulai pukul 09.00 Wita.

Andi Yusup yang juga anggota DPRD PPU ini mengatakan, bila sampai batas waktu pendaftaran ternyata hanya dirinya yang mendaftar, maka secara otomatis pemilihan akan dilakukan secara aklamasi.

Ia mengungkapkan, jumlah  hak suara dalam musda sebanyak 10 suara termasuk dari Pengurus Tingkat Kecamatan dan organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan. "Insya Allah 10 suara ini akan memberikan hak suaranya di musda," ujarnya.

Saat ditanya bila diberi kepercayaan untuk memimpin Golkar, apa yang akan dilakukan, Andi Yusup mengatakan, akan lebih memajukan partai ini di PPU.

Baca juga: Kebakaran Terjadi Lagi, Sebuah Mess Perusahaan di Balikpapan Dilalap Jago Merah

Baca juga: PDAM Balikpapan Tidak Mengalir, Pipa IPAM Damai Stop Produksi 45 Persen, Berikut Daerah Terdampak

Apalagi ia diberikan target mampu meraih 8 kursi di DPRD PPU dalam pemilu 2024 mendatang.

Bukan hanya itu, ia juga akan merangkul dan mengakomodir seluruh kader potensi untuk bisa masuk di partai kuning ini. "Saat ini ada beberapa kader partai lain yang menyatakan bergabung dengan Golkar," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Samir
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved