Breaking News:

Tribun Belajar

Hari Ini Kadisdikbud Balikpapan Ikut Mengajar di Program Tribun Belajar dan Bagi-Bagi Hadiah

Tribun Belajar bersama Kelompok Kerja Guru (KKG) Berbagi terus peduli memberikan pelajaran bagi anak didik secara online melalui program Tribun Belaja

TANGKAP LAYAR
Tribun Belajar menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Balikpapan, Muhaimin untuk kali pertama, Selasa (23/2/2021). Bahkan Kadisdikbud berbagi hadiah dalam program kali ini. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Tribun Belajar bersama Kelompok Kerja Guru (KKG) Berbagi terus peduli memberikan pelajaran bagi anak didik secara online melalui program Tribun Belajar di YouTube Tribun Kaltim Official.

Tidak hanya menghadirkan guru-guru dari KKG Berbagi, kali ini Tribun Belajar lebih spesial karena mengundang para Kepala Sekolah, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muhaimin ST, MT untuk ikut mengajar.

Yuk ikut belajar online Bersama Pak Kadisdikbud Balikpapan Muhaimin didampingi Dr Baharuddin, MPd untuk mengajar di kelas 4 dan kelas 5 Sekolah Dasar Live di Youtube Tribun Kaltim melalui channel https://www.youtube.com/watch?v=GU_p9Ye-P28

Baca juga: Gubernur Kaltim Isran Noor Sebut Kukar, Kutim dan Mahulu Berpotensi Karhutla, Ini Alasannya

Baca juga: Ingin Memancing, Seorang Pemuda di Samarinda Tiba-tiba Lompat ke Sungai Mahakam, Sempat Minta Tolong

Materi yang dipilih adalah materi luar biasa, kali ini Dr Baharuddin MPd mengajar dengan tema 6 Cita-citaku, Sub Tema Giat Berusaha Meraih Cita-Cita, Muatan Pelajaran: bahasa Indonesia, PPKn, dan IPA.

“Terima kasih Tribun Kaltim, pertama kali ini Pak Kadisdikbud Balikpapan mengajar secara daring, sekarang kita bisa belajar di mana saja, karena Allah menciptakan tempat di mana saja kita boleh belajar,” kata Baharuddin yang juga mengajar di SD Kemala Bhayangkari Balikpapan.

Sementara itu, Kadisdikbud Balikpapan Muhaimin mengajar kelas 5 SD.

Ia mengatakan, alhamdulillah semangat, anak-anak hari ini mencoba mengajar biasanya, hanya diskusi dengan guru-guru.

“Nanti saya berikan hadiah untuk lima anak terbaik yang menjawab kuis. karena mengajar siang ini mengantuk, mudahan anak-anak belajar siang ini tidak mengantuk sehingga anak-anak semangat,” ujarnya.

Hari ini, Muhaimin diberikan tugas untuk mengajar tema 6 "panas dan pendidikan" sub tema pengaruh kalori terhadap pendidikan.

Muatan pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

Baca juga: Kebakaran Terjadi Lagi, Sebuah Mess Perusahaan di Balikpapan Dilalap Jago Merah

Baca juga: PDAM Balikpapan Tidak Mengalir, Pipa IPAM Damai Stop Produksi 45 Persen, Berikut Daerah Terdampak

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved