Breaking News:

Berita Penajam Terkini

Ketua DPRD PPU Beri Syarat, Pemkab Bangun Driving Golf di Belakang Kantor Bupati Penajam Paser Utara

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (DPRD PPU) Kalimantan Timur, Jhon Kenedy

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
Lokasi lahan calon untuk tempat Driving Range Golf Penajam Paser Utara. Mengenai hal ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (DPRD PPU) Kalimantan Timur, Jhon Kenedy tanggapi terkait pembangunan Driving Range Golf Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Senin (22/2/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (DPRD PPU) Kalimantan Timur, Jhon Kenedy tanggapi terkait pembangunan Driving Range Golf Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara yang akan dibangun pada tahun 2021 ini.

Fasilitas teranyar yang akan dimiliki pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara itu sebelumnya sempat ramai menjadi sorotan masyarakat Penajam Paser Utara di media sosial,

Banyak masyarakat yang menyindir dengan membagikan sebuah video di media sosial dengan memegang stik berupa kayu atau besi panjang dan bola seolah sedang bermain golf.

Menurut pemaparan Ketua DPRD PPU, pembangunan fasilitas tersebut adalah sebuah tahapan program visi dan misi pemerintah daerah.

Sebab, kata dia, saran dan prasarana di suatu daerah mesti dimiliki.

Baca Juga: Tanggulangi Hama di Penajam Paser Utara, DPRD PPU Minta Dinas Pertanian Lakukan Tanam Serentak

"Sarana prasarana itu memang harus kita mulai satu persatu, sebenarnya banyak hal yang harus kita bangun, tapi kan disatu sisi masyarakat itu menanggapinya beragam, ada yang bisa diterima dan ada yang tidak bisa menerima," kata Jhon Kenedy kepada Tribun Kaltim pada Senin (22/2/2021) sore.

Lanjut, Ketua DPRD mengatakan, pemerintah daerah tidak hanya membangun infrastruktur berupa jalan tetapi juga perlu membangun fasilitas olahraga.

"Lapangan olahraga juga perlu dibangun, karena itu jadi bagian dari cabang dari organisasi olahraga, kita juga harus menyiapkan itu juga," lanjut Jhon.

Jhon Kenedy mengaku setuju dengan pembangunan fasilitas olahraga tersebut selagi pembangunan itu tidak menyalahi aturan yang ada.

Halaman
123
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved