Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Stadion GBLA Jadi Kolam Ikan, Pengelola Beri Bantahan: Bukan Kolam, Cuma Genangan Air

Pengelola Stadion GBLA, Acep Wahyu membenarkan keberadaan kolam ikan di dalam Stadion GBLA tersebut

TRIBUNKALTIM.CO- Video yang menyebutkan adanya kolam beserta ikan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) viral di media sosial

Rekaman menjadi perbincangan setelah diunggah akun Twitter @hooliganbdg pada Selasa (23/2/2021) dan telah ditonton lebih dari 11 ribu kali.

Dalam video berdurasi 0.28 detik itu nampak ada genangan air di bawah tribun timur yang dihiasi ikan mas berbagai jenis dan lebih mirip seperti kolam ikan.

Baca juga: NEWS VIDEO MotoGP Berduka, Fausto Gresini Meninggal Dunia

Kondisinya pun kumuh, saking tak terurusnya stadion kebanggan warga Kota Bandung itu

Warganet yang melihat video itupun memberikan beragam komentar bernada satire, seperti akun @Adidan1993 yang menyebutkan bahwa stadion GBLA sangat bermanfaat untuk orang banyak jika benar diberikan ternak ikan.

"Bermanfaat atuh nya eta stadion teh buat hajat hidup orang banyak, Ternak lauk jeung ngangon domba (ternak ikan sama pelihara kambing) tapi.... Hmmmmm," tulisnya dalam media sosial twitter.

"Bagus malah mah, ari susukan nu rea lauk jiga di Jepang di puji2, pan artina GBLA peduli lingkungan," tulis akun Twitter @deden_akaw.

Kata Pengelola

Pengelola Stadion GBLA, Acep Wahyu membenarkan keberadaan kolam ikan di dalam Stadion GBLA tersebut.

Namun, kata dia, saat ini ikan tersebut sudah dipindahkan ke kolam besar.

"Kalau kolam ikan tidak ada, cuman itu ada genangan air, disekitar GBLA ada kolam, digunakan acara penyebaran benih ikan pas Oktober, lalu ikan itu di ke kolam besarkan," ujar Acep saat dihubungi, Selasa (23/2/2021).

Menurutnya, benih ikan kecil itu sudah dipindahkan ke kolam yang lebih besar dua hari lalu.

"Dua hari ke belakang, sudah dipindahkan. Itu ikan kecil, kemarin juga sudah dibereskan dan sudah dipindahkan ke kolam yang besar," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul VIDEO Viral Stadion GBLA Jadi Kolam Ikan, Pengelola Beri Bantahan: Bukan Kolam, Cuma Genangan Air, https://www.tribunnews.com/regional/2021/02/23/video-viral-stadion-gbla-jadi-kolam-ikan-pengelola-beri-bantahan-bukan-kolam-cuma-genangan-air.

Editor: Endra Kurniawan

Editor: Faizal Amir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved