Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Rektor Uniba Temui Kepala Daerah Balikpapan, Walikota Apresiasi Pembukaan Jurusan Teknik Lingkungan

Rizal Effendi juga memberi apresiasi pada Uniba yang melaksanakan Wisuda dengan Protokol Kesehatan dan menyatakan siap menghadiri Wisuda Uniba.

HO
SILATURAHMI - Rektor Uniba Dr.Isradi Zainal bersama tim saat bersilaturahmi dengan Walilkota Balikpapan Rizal Effendi 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Rektor Universitas Balikpapan (Uniba) Dr.Isradi Zainal didampingi Kepala Prodi Teknik Lingkungan, Reno Pratiwi dan Kepala Biro Humas, Indrayani, silaturahmi dengan Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud.

Dalam silaturahmi Rabu (24/2/2021), Dr.Isradi mengundang Walikota untuk hadir pada acara wisuda Universitas Balikpapan pada esok hari, Kamis (25/2/2021).

Rizal mengucapkan selamat kepada Rektor Uniba, sekaligus apresiasi terkait pendirian Teknik Lingkungan, Arsitek, Magister Manajemen dan rencana pendirian S2K3, Magister Kenotariatan dan lainnya.

SILATURAHMI - Rektor Uniba Dr.Isradi Zainal bersama tim saat bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud.
SILATURAHMI - Rektor Uniba Dr.Isradi Zainal bersama tim saat bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud. (HO)

Baca juga: Uniba Balikpapan Audiensi dengan KPK untuk Koordinasi dan Pencegahan Pemberantasan Korupsi

Baca juga: Uniba Gelar Seminar Nasional Bahas Peluang Beasiswa bagi Warga Kaltim, Ini Tujuannya

Rizal Effendi juga memberi apresiasi pada Uniba yang melaksanakan Wisuda dengan Protokol Kesehatan dan menyatakan siap menghadiri Wisuda Universitas Balikpapan.

Bersamaan dengan itu, rektor juga membahas vaksinasi covid-19 untuk Guru, Dosen, dan ASN.

Berkaitan dengan itu pula, Walikota berharap sinergisitas dengan Uniba dalam menangani covid-19.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Dr. Isradi yang telah menjabat sebagai Rektor, selamat bertugas. Saya yakin Insya Allah Uniba akan lebih baik lagi, dan selamat atas dibukanya jurusan baru yakni Teknik Lingkungan. Jurusan itu butuhkan sekali oleh Kalimantan Timur, yang merupakan salah satu daerah yang membutuhkan perhatian lingkungan," kata Rizal Effendi.

Rizal Efendi juga mengucapkan selamat untuk pelaksanaan wisuda.

Ia berpesan untuk menjalankan protokol kesehatan, dan berharap mahasiswa yang lulus dapat berkontribusi untuk kemajuan kota Balikpapan.

"Uniba merupakan salah satu Universitas Swasta terbaik di Kalimantan Timur," ungkap Rizal Effendi.

Penulis: Siti Zubaidah

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved