Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Reses di 3 Daerah, Agus Aras Banyak Serap Aspirasi Masyarakat Termasuk Soal Teluk Perancis

Anggota DPRD Kaltim Agus Aras mengaku menyerap banyak aspirasi dari masyarakat yang ditemuinya.

HUMAS DPRD KALTIM
Anggota DPRD Kaltim bertemu dengan masyarakat di dapilnya dalam reses. Ia menyerap banyak aspirasi, diantaranya perlunya optimalisasi destinasi wisata di Kutim seperti Teluk Perancis di Kelurahan Singa Geweh, Sangatta Selatan. 

SAMARINDA - Melaksanakan reses di daerah pemilihannya, Bontang, Kutai Timur dan Berau, Anggota DPRD Kaltim Agus Aras mengaku menyerap banyak aspirasi dari masyarakat yang ditemuinya.

“Masih adanya jalan di dalam kota yang belum semenisasi dan penerangan jalan termasuk di dalam gang. Selain itu, daerah yang berada jauh dari pusat pemerintahan belum mendapatkan perhatian pemerintah seperti belum terjangkau air bersih, listrik, sarana pendidikan dan kesehatan,” ungkap Agus Aras.

Dalam reses yang dilaksanakan seluruh anggota DPRD Kaltim di dapil masing-masing, Agus Aras juga mendapat masukan terkait jalan penghubung antar wilayah kecamatan yang kondisinya rusak.

“Di bidang pariwisata juga dibutuhkan banyak perhatian pemerintah dalam hal pengembangan atau mengeksplor daerah destinasi wisata di Kutim seperti Teluk Perancis yang ada di Kelurahan Singa Geweh, Sangatta Selatan,” beber Politisi Partai Demokrat ini.

Sementara terkait sektor UMKM diperlukan peran serta pemerintah untuk turut serta menyediakan sarana promosi produk UMKM yang ada di Kutim. Begitupun para petani dan nelayan meminta perhatian perintah dalam hal pengembangan budidaya rumput laut dan alat tangkap ikan. (adv/hms5)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved