Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Tawarkan Hunian di IKN, Borneo Bay City Unggulkan Pemandangan Tepi Laut Terbaik 

pasca pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, melakukan segala sesuatu dari rumah menjadi hal yang dibutuhkan

HO/Borneo Bay City
Rancangan SOHO at Borneo Bay City 

TRIBUNKALTIM.COSOHO at Borneo Bay City hadir dan  merupakan Masterpiece dari Developer ternama PT.Agung Podomoro Land.

Berlokasi di Jl.Jenderal Sudirman No.1, Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur sekaligus Ruko Modern tepi laut yang pertama di kota Balikpapan dengan kombinasi lengkap antara akses yang mudah, fasilitas lengkap dan infrastruktur yang tertata baik menjadikan tempat ini sebagai tempat yang dikelilingi kawasan berkembang dan terintegrasi.

Kawasan ini juga memberikan pesona Laut Selat Makassar dilingkupi area terbuka hijau yang membuat siapapun yang ada disini akan selalu merasa nyaman.

Dalam rilis yang diterima TribunKaltim.co, dijelaskan pasca pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, melakukan segala sesuatu dari rumah menjadi hal yang dibutuhkan, maka masyarakat tentu berlomba-lomba melengkapi huniannya dengan berbagai fasilitas agar aktifitas anda dan keluarga tetap nyaman.

Head of Public Relation Borneo Bay City Ardelia Widyanata, mengatakan  SOHO at Borneo Bay City menawarkan pilihan terbaik untuk masyarakat yang memiliki impian tinggal di lokasi yang Strategis, Modern, Efisien, Mewah dengan kawasan yang Sehat dan memiliki banyak peluang bagi para pelaku bisnis.

Baca juga: Gara-gara Hotman Paris, Profesi Sesungguhnya Teddy Terungkap, Polemik Harta Warisan Belum Berakhir

Baca juga: Pengumuman Prakerja Gelombang 12, Cek Dashboard www.prakerja.go.id, Ditutup Hari Ini, Buruan Daftar

Baik bisnis dibidang lifestyle, hospitality, hingga bisnis pendukung industri perminyakan dan pertambangan.

“SOHO Borneo Bay City ini akan menjadi area entertainment premium terbaik dan terbesar di Balikpapan yang menggabungkan kemewahan, keindahan, dan kesegaran udara laut dengan fasilitas dan desain superblock modern yang sangat cocok menjadi pilihan bersama kerabat, keluarga, maupun kolega kerja,” katanya.

Lokasi Ibu Kota Baru tepat di tengah kota Balikpapan dan Samarinda, oleh karenanya peluang perluasan jangkauan bisnis anda pun akan semakin besar.

SOHO at Borneo Bay City semakin dikenal sebagai ruko modern tepi laut dan bentuk gaya hidup untuk menjelaskan tempat dimana anda bekerja, tinggal, dan membuat peluang usaha bisnis seperti resto, caffe, dan lain-lain. Bangunan Vertikal 3 lantai ini dapat dimaksimalkan menjadi 4 lantai.

Desain fasad pada ruko yang sudah menggunakan kaca membuat ruko modern ini semakin terlihat mewah ditambah dengan adanya void pada ruangan.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved