Breaking News:

Gubernur Sulsel Ditangkap KPK

Jubir Gubernur Sulsel Bantah Nurdin Abdullah Kena OTT KPK, Veronica: Beri Keterangan sebagai Saksi

Juru bicara Gubernur Sulsel membantah Nurdin Abdullah terkena OTT KPK, keberangkatan ke Jakarta untuk sampaikan keterangan sebagai saksi

TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD FADHLY ALI-HO
Kiri: Juru Bicara Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Veronica Moniaga saat diwancara di depan pintu masuk Gubernuran Sulsel Jl Sungai Tangka Makassar, Sabtu (27/2/2021). Foto yang beredar saat Gubernur Sulses, Nurdin Abdullah dibawa ke Jakarta. Juru bicara Gubernur Sulsel membantah Nurdin Abdullah terkena OTT KPK, keberangkatan ke Jakarta untuk sampaikan keterangan sebagai saksi 

TRIBUNKALTIM.CO - Juru bicara Gubernur Sulsel membantah Nurdin Abdullah terkena OTT KPK, keberangkatan ke Jakarta untuk sampaikan keterangan sebagai saksi

Juru bicara Gubernur Sulawesi Selatan ( Sulsel ) Veronica Moniaga membantah Nurdin Abdullah terkena OTT KPK di Makassar, Sulsel.

Jubir Gubernur Sulsel  tersebut juga menyebutkan bahwa keberangkatan Nurdin Abdullah ke Jakarta adalah untuk memberikan keterangan sebagai saksi

Diketahui, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah termasuk dalam rombongan yang dibawa KPK ke Jakarta. 

Sabtu (27/2/2021), Veronica Moniaga saat diwawancara di depan pintu masuk Gubernuran Sulsel mengatakan, "Sebenarnya kita masih menunggu, bagaimana respon KPK.".

Menurutnya, pernyataan dari salah satu Komisioner KPK bisa menjadi landasan awal. 

"Terakhir saya lihat di salah satu media televisi sudah ada pernyataan dari Nurul Ghufron yang merupakan Wakil Ketua KPK, dan itu bisa dijadikan landasan informasi awal," katanya.

Namun, Veronica Moniaga membantah Gubernur Nurdin Abdullah terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT).

"Namun satu yang ingin saya sampaikan, menganai informasi yang beredar di media, bahwa Bapak Gubernur Sulawesi Selatan terkena Operasi Tangkap Tangan itu tidak benar," katanya.

"Karena bapak saat itu sedang istirahat. Seperti kita tahu, operasi tangkap tangan adalah operasi menangkap seseorang pada saat melakukan tindak pidana korupsi," ujar Vero sapaannya.

"Mengenai keberangkatan bapak, ke luar kota itu menyampaikan keterangan sebagai saksi," ujar Veronica diwancara di depan pintu masuk Gubernuran Sulsel Jl Sungai Tangka Makassar, Sabtu (27/2/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved