Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Kaki Pelajar SMP di Bontang Nyaris Putus, Akibat Diterkam Buaya Saat Hendak Berenang

Saat kejadian, sekira pukul 14.30 Wita sore tadi, kaki Alfian diterkam buaya saat duduk ditangga jembatan

TRIBUNKALTIM.CO- Seorang pelajar SMP Alafian (13) kembali jadi korban serangan Buaya Laut Selambai Bontang, Sabtu (27/02/2021).

Saat kejadian, sekira pukul 14.30 Wita sore tadi, kaki Alfian diterkam buaya saat duduk ditangga jembatan.

Bhabinkamtibmas Loktuan Aipda Ahmad Bajuri membeberkan, saat itu AL berencana untuk ikut berenang dengan rekanya. Namun belum sempat, anak itu baru menurunkan kakinya, seketika langsung diterkam buaya.

"Dia belum berenang, baru duduk ditangga cuman kakinya lagi mainin air. Nah tiba-tiba buaya langsung gigit. Untung enggak putus kakinya," ungkapnya, Sabtu (27/02/2021).

Baca juga: NEWS VIDEO Ricuh, Pedemo Anti-Kudeta Militer Ditembaki Polisi Myanmar Selama Berjam-jam

Saat kejadian, Alfian sempat ditarik. Beruntung, ia memagang erat anak tangga, dan menghujani beberapa tendangan kekepala monster laut itu.

Akibatnya, korban mengalami luka pada kaki sebelah kiri. Kini dia telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

"Sudah kami larikan kerumah sakit. Alhamdulillah kondisi anak warga RT 06 Selambai saat ini baik dan dalam perawatan tenaga medis," tuturnya.

Kejadian serupa telah terjadi 8 kali. Baru tiga hari yang lalu (24/02/2021) salah satu anak remaja juga medapat serangan dari buaya.

Sehingga ia pun berharap agar pemerintah segara ambil sikap. Kalau bisa moster laut tersebut dibuatkan penangkaran.

"Saya sudah koordinasi dengan BKSDA Kaltim. Mungkin Selasa depan dia akan menangkap buaya tersebut. Namun kalau bisa buatkan saja penangkaran. Karena disini banyak buayanya.(*)

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved