Breaking News:

Gubernur Sulsel Ditangkap KPK

Profil Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel yang Kena OTT KPK, Barang Bukti Uang 1 Koper Sebesar Rp 1 M

Berikut profil Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan ( Sulsel ) yang terkena OTT KPK, dengan barang bukti uang satu koper sebesar Rp 1 miliar.

dok.tribun
Nurdin Abdullah ditangkap KPK, Sabtu, 27 Februari 2021 pagi. Berikut profil Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan ( Sulsel ) yang terkena OTT KPK, dengan barang bukti uang satu koper sebesar Rp 1 miliar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut profil Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan ( Sulsel ) yang terkena OTT KPK, dengan barang bukti uang satu koper sebesar Rp 1 miliar.

Akhirnya, Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) memberikan klarifikasi seputar Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) yang disebut menangkap Nurdin Abdullah yang menjabat Gubernur Sulsel.

Isu penangkapan Nurdin Abdullah ramai beredar sejak Jumat (27/2/2021) dini hari.

Kabar ini menyebar dengan cepat dan bahkan disusul informasi kronologi KPK tangkap Gubernur Sulsel kena OTT KPK

Ali Fikri, Juru Bicara KPK membenarkan pihaknya melakukan Operasi Tangkap Tangan di Sulawesi Selatan.

"Benar, Jumat, 26/2/2021, tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di sulawesi  selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi.

Informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan.

Tim masih bekerja,  dan perkembangannya nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan semua," kata Jubiir KPK Ali Fikri ke reporter tribun-timur.com, Jumat (27/2/2021).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menjadi Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi ( OTT KPK ).

Sebelum terkena OTT KPK, Nurdin Abdullah masih mengambil sumpah dan melantik 11 kepala daerah terpilih di Sulsel di Rujab Gubernur.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved