Breaking News:

Berita Paser Terkini

Disambangi MAN IC Paser, Wabup Syarifah Masitah Assegaf akan Berupaya Tingkatkan Bidang Pendidikan

Untuk pertama kali MAN Insan Cendekia Paser melakukan kunjungan silaturahim ke Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf terima kunjungan MAN IC Paser di Rumah Dinas Wabup, Desa Tapis, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Untuk pertama kali MAN Insan Cendekia Paser melakukan kunjungan silaturahim ke Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf di Rumah Dinas Wabup yang berlokasi di Desa Tapis, Tanah Grogot. Minggu, (28/2/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Madrasah MAN IC, Khoirul Anam terlebih dahulu memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Hj. Syarifah Masitaf Assegaf sebagai Wakil Bupati Paser Periode 2021-2024.

Khoirul Anam, Kemudian secara singkat menguraikan sejarah lahirnya MAN IC Paser dan beberapa prestasi yang telah dicapai oleh MAN IC Paser selama 6 tahun terakhir.

Ditempat yang sama, Ketua Komite MAN IC Paser, Andi Sugara juga mempertegas bahwa sebagian MoU antara Kemenag RI dan Pemkab Paser, sudah terealisasi antara lain Hibah dari Pemkab Paser berupa Tanah seluas 14 hektar.

Baca juga: Daerah Calon Ibu Kota Negara di Penajam Paser Utara, Klaim Tidak Memiliki Desa Berstatus Tertinggal

Selain itu, Pembangunan Masjid, pemasangan pipa PDAM dan Listrik di lingkungan madrasah serta pematangan lahan setiap tahunnya.

"Hanya saja sampai saat ini masih ada beberapa item perjanjian yang belum terealisasi dimana poin tersebut menjadi tanggung jawab Pemkab Paser," jelas Andi Sugara.

Beberapa item tersebut, diantaranya infrastruktur jalan madrasah, drainase, dan pagar keliling lingkungan MAN IC Paser.

"Kami berharap semoga poin-poin perjanjian yang belum teralisasi tersebut semoga dapat diwujudkan secara bertahap," imbuhnya.

Rombongan dari MAN IC Paser dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Khoirul Anam, didampingi, Ketua Komite H. Andi Sugara, Kepala Tata Usaha Muslimun dan Waka Humas Ismail.

Baca juga: Dua Pemain Sepakbola Binaan Disporapar Paser Diminta Ikuti Seleksi Timnas U-19

Sementara itu, Wakil Bupati Hj. Syarifah Masitah Assegaf menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kunjungan silaturahim dari MAN IC Paser tersebut.

Halaman
12
Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved