Breaking News:

Sekolah K.A.R.Y.A Harapan Bangsa Banjir Prestasi Walau di Tengah Pandemi Covid-19

Meski masih di tengah suasana pandemi, hal ini tidak menyurutkan semangat siswa-siswi Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan untuk terus mengukir prestasi.

HO
Siswa-siswi Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan meraih prestasi, meski di masa pandemi Covid-19. (HO) 

TRIBUNKALTIM.CO - Meski masih di tengah suasana pandemi, hal ini tidak menyurutkan semangat siswa-siswi Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan untuk terus mengukir prestasi.

Untuk jenjang SD sendiri, prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Matthew Leonard Oey, siswa kelas 1 SD Kristen Harapan Bangsa Balikpapan.

Ia berhasil meraih medali emas dalam perlombaan tingkat Internasional yaitu Thailand International Mathematical Olympiad (TIMO) Head Round 2020-2021.

Siswa-siswi Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan meraih prestasi, meski di masa pandemi Covid-19.
Siswa-siswi Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan meraih prestasi, meski di masa pandemi Covid-19. (HO)

Selain itu, Sarah Abigail Angeline, siswa kelas 6 dan Holly Deezoe, siswa kelas 5 SD Kristen Harapan Bangsa Balikpapan berhasil meraih medali perunggu dalam perlombaan tingkat Nasional Hippo English Competition 2020 Indonesia yang diselenggarakan oleh Hippo English Indonesia.

Untuk jenjang SMP, prestasi membanggakan juga berhasil diraih oleh Aurellius Elvic Anthony siswa kelas 7 SMP Kristen Harapan Bangsa Balikpapan.

Ia berhasil meraih medali perak dalam kompetisi Internasional SEAMO X 2021 Online yang dilaksanakan pada bulan Januari 2021.

Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan menyambut gembira prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswinya.

Sebagai Sekolah K.A.R.Y.A, Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan yang terletak di Jl.Indrakila No.99G Kota Balikpapan ini, berkomitmen kuat untuk mengembangkan potensi maksimal dari siswa-siswinya agar bisa terus berkarya dan berdampak.

Tidak hanya dalam bidang akademik namun juga dalam bidang non-akademik.

Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan, salah satunya adalah prestasi yang juga berhasil diraih oleh Bernadette Giselle siswa kelas 1 SMP Kristen Harapan Bangsa Balikpapan.

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved