Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Banmus Revisi Agenda Kegiatan DPRD Kaltim

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan diikuti

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DPRD KALTIM
REVISI AGENDA - Rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk merevisi sejumlah agenda DPRD Kaltim masa persidangan I tahun 2021, dilaksanakan di gedung E lantai 1, Senin (1/3/2021). 

SAMARINDA - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim menggelar rapat untuk merevisi agenda kegiatan DPRD Kaltim masa persidangan I tahun 2021.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan diikuti sejumlah anggota Banmus, Sekretaris Dewan Muhammad Ramadhan dan Pejabat Struktural di Sekretariat DPRD Kaltim, Senin (1/3).

Sigit Wibowo mengatakan, rapat Banmus ini untuk merevisi sejumlah kegiatan yang dianggap penting untuk pedoman kerja bagi anggota dewan dalam melaksanakan tugas kedewanannya.

Ia menyampaikan, terkait agenda Banmus yang disusun diantaranya rapat paripurna dengan agenda pengesahan jadwal Banmus dan perubahan komposisi alat kelengkapan Dewan, ada pula sejumlah rapat - rapat Badan, Komisi dan rapat Pimpinan.

Dan tidak kalah pentingnya tentang agenda terkait Sosialisasi Perda yang akan dilaksanakan pada akhir pekan nanti.

Suasana rapat Banmus DPRD Kaltim, Senin (1/3/2021).
Suasana rapat Banmus DPRD Kaltim, Senin (1/3/2021). (HUMAS DPRD KALTIM)

"Dari sekian banyak agenda yang disusun, kami harapkan tidak ada perubahan lagi. Dan terkait pelaksanaan Sosialisasi Perda, semoga dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar," kata Politisi PAN ini.

Sejumlah anggota Banmus yang hadir diantaranya Ali Hamdi, H. Baba, Sutomo Jabir, Mimi Meriami Br Pane, Fitri Maisyaroh, Puji Setyowati, Baharuddin Muin, Safuad, Amiruddin, Safruddin, Hasanuddin Mas'ud, dan Abdul Kadir Tappa. (adv/hms8)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved