Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas Sesama Motor di Taman Makam Pahlawan Balikpapan, Korban Wanita Tersungkur

Kali ini terjadi kecelakaan lalu-lintas lantas melibatkan dua unit kendaraan roda dua di kawasan Jalan Marsma R. Iswahyudi.

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD ZEIN
Korban pengendara sepeda motor. Sebuah laka lantas melibatkan dua unit kendaraan roda dua di kawasan Jalan Marsma R. Iswahyudi, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan sekira pukul 17.45 Wita, Selasa (2/3/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini terjadi kecelakaan lalu-lintas lantas melibatkan dua unit kendaraan roda dua di kawasan Taman Makam Pahlawan Dharma Agung.

Yaitu Jalan Marsma R. Iswahyudi, Kelurahan Gunung Bahagia, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur sekitar pukul 17.50 Wita, Selasa (2/3/2021).

Sesampainya TribunKaltim.co tiba di lokasi, kondisi bahu jalan diramaikan oleh warga yang merasa penasaran dengan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Di samping itu, kondisi beberapa motor yang juga terparkir di pinggir jalan.

Pengamatan di lokasi, kejadian ini melibatkan satu unit sepeda motor jenis sport dengan warna hitam dan satu unit lagi berjenis matic berwarna biru tua.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bontang, Satu Wanita jadi Korban Tewas, Sopir Kaget sebab Pedal Gas Dikira Rem

Diketahui bahwa dengan laka tersebut menelan korban seorang wanita dengan taksiran umur 40 tahun yang tersungkur di beranda rumah warga, tak jauh dari lokasi kejadian laka.

Warga setempat sendiri tak tahu banyak tahu mengenai kronologi kejadian laka tersebut ataupun tidak mengenal korban.

Hanya mengetahui sesaat ada suara decitan ban dan hantaman yang cukup nyaring dari jalan raya.

Baca juga: Baru Beli Masuk Bengkel, 15 Mobil Warga Desa Miliarder Tuban Ringsek, Bukan Kecelakaan di jalan Raya

Salah seorang warga, Darmito mengaku mengetahui kejadian tersebut setelah kondisi korban tergeletak di jalan dengan kedua motor yang telah rebah di aspal.

Disebutkan saksi mata lain, Yudi menuturkan bahwa dia seorang pengguna jalan yang juga melintas di area tersebut. Dia sedang menuju pulang.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved