Breaking News:

Berita Paser Terkini

Hadiri Serah Terima Jabatan dan Memori Pertanggungjawaban, Bupati Paser Berharap Jadi Acuan ke Depan

Bupati Paser terima penyerahan jabatan Pelaksana Harian (Plh) Bupati yang kembali menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Paser, Katsul Wijaya.

TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Serah terima jabatan Plh Bupati dan memori pertanggungjawaban oleh Sekda Paser Katsul Wijaya kepada Bupati Paser dr Fahmi Fadli didampingi Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf yang berlangsung di Pendopo Bupati, Rabu (3/3/2021). TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER- Bupati Paser terima penyerahan jabatan Pelaksana Harian (Plh) Bupati yang kembali menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Paser, Katsul Wijaya.

Serah terima jabatan sekaligus penyerahan memori pertanggungjawaban berlangsung di Pendopo Bupati Paser, Jl. Kusuma Bangsa, Tanah Grogot, Rabu (3/3/2021).

Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengatakan, penyerahan jabatan dan memori pertanggungjawaban tersebut telah  diterimanya.

Baca juga: Pertamina tak Beri Izin Penjualan BBM Eceran Sistem Digital Pertamini, Pemkot Samarinda Tertibkan

Baca juga: Pelaku Nekat Antar Sabu 1 Kg ke Kalsel karena Tergiur Upah Rp 25 Juta, Pengiriman Sudah 2 Kali

Menurutnnya, hal itu nantinya yang akan dijadikan acuan dalam menjalankan program Pemerintah Kabupaten Paser ke depannya.

"Memori pertanggungjawaban ini, merupakan acuan kita semua dalam bekerja pada 3 tahun ke depan, karena pada dasarnya yang menjabat sebagai bupati biasanya 5 tahun tapi pada periode ini 3 tahun," tuturnya.

Dengan keterbatasan waktu yang ada, lanjut Fahmi, dalam memori pertanggungjawaban tersebut nantinya akan menjadi perhatian Pemkab Paser ke depan.

"Jadi kita lihat, mana yang belum terlaksana dengan baik, dari segi presentasi kinerja maupun dari segi capaiannya akan kita tingkatkan, dan yang baik akan tetap kita pertahankan," tuturnya.

Sebagai pimpinan daerah, ia berharap kepada Sekda, para asisten maupun OPD agar dapat bersama-sama bersinergi dan bekerja keras untuk meningkatkan capaian yang masih kurang.

Sementara itu, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menyampaikan, ia bersama bupati akan bekerja dengan cepat.

"Kami berdua telah bertekad untuk melakukan kerja cepat dan kerja cerdas agar program yang menjadi visi misi kami selama kampanye kemarin bisa terealisasi," imbuhnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Unjuk Rasa Mahasiswa di Depan Kantor Bupati Kukar Ricuh, Sampaikan 14 Tuntutan

Baca juga: Warga Balikpapan Diharapkan Hati-hati Gejala Long Covid, Penyintas Wajib Kenali Cirinya 

Halaman
12
Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved