Breaking News:

Mayat Perempuan di Pantai Saloloang

Punya Riwayat Penyakit Epilepsi, Warga Penajam Ditemukan Tewas di Pantai Saloloang

Sesosok mayat perempuan bernama Iin Sri Wahyuni (33) ditemukan di pinggir Pantai Seloloang, Kelurahan Seloloang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
Petugas mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan nelayan di Pantai Selololang, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 15.00 WITA. TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM- Sesosok mayat perempuan bernama Iin Sri Wahyuni (33) ditemukan di pinggir Pantai Saloloang, Kelurahan Saloloang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pada Selasa (2/3/2021).

Mayat wanita asal Kelurahan Saloloang ini awalnya ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak mencari ikan di laut di Pantai Saloloang sekitar pukul 15.00 WITA.

Melalui pemaparan Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan melalui Kasat Reskrim Polres PPU Iptu Dian Kusnawan mengatakan, dari penyelidikan olah TKP, pihaknya menyebutkan bahwa wanita tersebut adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Baca juga: Satgas Covid-19 Balikpapan Beberkan Aturan Baru, Cek 4 Jenis Merk Vaksin Corona yang Dilarang

Baca juga: Dishub Samarinda Pertanyakan Mekanisme Tambat di Tengah Alur Sungai, KSOP Beri Penjelasan 

"Korban memiliki riwayat sakit epilepsi, nah kemungkinan waktu korban ini mandi di laut mungkin kambuh dan meninggal. Tapi kita masih menunggu hasil visum dari dokter RSUD Ratu Aji Putri Botung untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasatreskrim, Selasa (3/2/2021).

Menurut saksi yang ada di lokasi kejadian, dia menjelaskan sekitar pukul 14.00 WITA, korban terlihat berada di area tersebut mencelupkan badan dan melakukan hal tersebut berulang-ulang.

"Ada salah satu saksi, korban ini memang ada di air laut dengan posisi duduk, berdiri, kemudian duduk, berdiri lagi dikira oleh saksi, korban berenang sekitar jam 2 siang," ujar Iptu Dian Kusnawan.

Sementara itu hasil pemeriksaan awal terhadap korban tidak ditemukan unsur atau tindakan kekerasan.

Namun hingga saat ini, pihaknya masih menunggu hasil dari visum oleh tim Dokter RSUD.

Usai dilakukan visum dan menunggu hasil, saat ini jenazah sudah dibawa oleh keluarga korban di Kelurahan Saloloang untuk dilakukan pemakaman.

Baca juga: 9 Pejabat Korps Adhyaksa Kaltim Dirotasi, Lima Orang Jabat sebagai Kajari

Baca juga: Vaksin Massal Digelar Lagi di Balikpapan, Tiga Golongan Jadi Sasaran Vaksin Covid-19 Pekan Ini

Diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Saloloang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) digegerkan penemuan mayat perempuan yang terapung di Pantai Saloloang pada Selasa (2/3/2021) siang.

Halaman
12
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved