Breaking News:

Berita Paser Terkini

Gubernur Isran Noor Minta Maaf pada Bupati dan Wabup Paser karena Telah Melantik secara Virtual

Setelah sepekan dilantik oleh Gubernur Kaltim secara virtual, Bupati dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf bersilaturahmi ke

TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Bupati dr. Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menjalin silaturahmi ke Gubernur Kaltim Isran Noor, sepekan setelah pelantikan. TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER- Setelah sepekan dilantik oleh Gubernur Kaltim secara virtual, Bupati dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf bersilaturahmi ke Gubernur H Isran Noor, Jumat (5/3/2021).

Pada saat bersamaan, Isran Noor menerima Bupati dan Wabup di ruang kerjanya didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kaltim Norbaiti Isran Noor, juga hadir Wagub Kaltim Hadi Mulyadi dan istrinya Hj Erni Makmur.

Sedangkan Bupati Paser juga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Paser Sinta Rosma Yenti dan Wabup Masitah didampingi suami.

Baca juga: Umat Katolik Balikpapan Kecewa Kuota Vaksin Sinovac Hanya Dapat 2%, Rizal Effendi: Jangan Marah

Baca juga: Rudy Masud Maju jadi Calon Ketua KKSS Kaltim, Alimudin Sang Pesaingnya Enggan Berkomentar

Fahmi Fadli mengungkapkan kunjungan ini selain dalam rangka silaturahmi, juga sebagai ucapan terima kasih setelah dilantik sebagai Bupati bersama Wabup Paser.

"Tidak lengkap setelah dilantik tidak sungkem, saya bersama ibu wabup menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya pelantikan secara virtual," kata putra mantan Bupati Paser almarhum Yusriansyah Syarkawi kepada Gubernur Kaltim.

Gubernur Isran Noor menyambut baik kedatangan Bupati dan Wabup Paser baik dalam silaturahmi maupun diskusi tentang program pembangunan yang akan dilakukan ke depan di Kabupaten Paser.

Selanjutnya, Isran Noor juga kembali menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati dan Wabup Paser karena pelantikan hanya dilakukan secara virtual.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Samarinda, Berboncengan Sepeda Motor Diduga Mabuk, Bawa Sajam, Satu Orang Tewas

Baca juga: Punya Ballroom Besar, Hotel Bintang Lima di Balikpapan Ini Bakal jadi Tempat Vaksinasi Covid-19

Isran Noor menyampaikan, hal ini merupakan keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Mohon maaf kepada Pak Bupati dan Ibu Wabup karena yang hadir secara langsung hanya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu, Kenapa jadi dia saja yang langsung. Karena hal itu merupakan instruksi Mendagri dan jaringan di Mahakam Ulu kurang bagus. Jadi kita istimewakan yang paling jauh dari ibu kota Kaltim," ujar Isran Noor.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Balikpapan Menurun, Disdik Optimis Tahun Ajaran Baru Bisa Pembelajaran Tatap Muka

Pada kesempatan tersebut, ajang silaturahmi juga dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ina Rosana serta Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Paser, Abdul Kadir.

Penulis: Syaifullah Ibrahim | Editor: Rahmad Taufiq

Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved