Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Basarnas Kaltimtara Beri Penghargaan

Tujuan pemberian ini, menurut Melky, lantaran para relawan yang ada di Balikpapan sangat antusias dalam menjalankan tugas kemanusiaan

TRIBUNKALTIM.CO- Belum lama ini, Basarnas merayakan hari jadinya yang ke 49, tepatnya Minggu (28/2/2021). Salah satu rangkaian dirgahayunya, Basarnas Kaltimtara memberikan penghargaan kepada sejumlah relawan di Kota Balikpapan hari ini, Jumat (5/3/2021).

"Salah satu kegiatan pokoknya, memberikan penghargaan terhadap mitra Basarnas yang sudah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan operasi sar, khususnya di wilayah Kota Balikpapan," ucap Kepala Basarnas Kaltimtara, Melkyanus Kotta ditengah pelaksanaan giat Dirgahayu Basarnas ke-49 di kantornya.

Tujuan pemberian ini, menurut Melky, lantaran para relawan yang ada di Balikpapan sangat antusias dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Baca juga: NEWS VIDEO Kronologi Bentrok saat KLB Demokrat, Massa Berkaus Moeldoko Serang Pendukung AHY

Relawan yang menerima penghargaan dari Basarnas Kaltimtara sendiri sejumlah 15. Dimana 13 diantaranya merupakan organisasi relawan dan 2 sisanya merupakan relawan perorangan.

Atas pemberian penghargaan tersebut, dia berharap koordinasi dengan para relawan tidak berhenti sampai pada perayaan dirgahayu semata.

Melainkan terus berlangsung dalam kegiatan operasi sar berikutnya.

"Mudahan ke depan lebih kita tingkatkan silaturahmi, baik itu kegiatan operasi sar maupun kegiatan operasi lain terutama di pelatihan," harapnya lagi.

Disinggung soal harapan usai merayakan hari jadinya sendiri, Melky mengatakan dapat meningkatkan kinerja ditengah menjalani kegiatan operasi SAR.

Tidak hanya itu, peningkatan kinerja tersebut juga diantara personel internal maupun koordinasi dengan pihak eksternal seperti jajaran TNI-Polri dan relawan.

"Harapan untuk kami ke depan tetap kami tingkatkan kinerja kami, baik itu kinerja diantara internal sendiri maupun di eksternal. Terutama dengan potensi yang ada di Balikpapan ini," tutupnya.(*)

Naskah: TribunKaltim.co/Mohammad Zein Videografer:

TribunKaltim.co/Mohammad Zein

Editor: TribunKaltim.co/Fz

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved