Breaking News:

KB Bukopin Gelar Customer Gathering untuk Nasabah Prioritas

Bank KB Bukopin mengenalkan nama dan logo barunya di depan perwakilan nasbah di kota Surabaya dan sekitarnya.

HO
Bank KB Bukopin menggelar customer gathering sekaligus mengenalkan nama dan logo barunya di depan perwakilan nasbah di kota Surabaya dan sekitarnya. 

TRIBUNKALTIM,.CO, SURABAYA – Bank KB Bukopin mengenalkan nama dan logo barunya di depan perwakilan nasbah di kota Surabaya dan sekitarnya.

Acara yang sengaja dibuat untuk lebih mengenalkan logo dan nama baru tersebut rencananya akan dibuat secara berkala dan dimulai dari kota Surabaya.

Acara yang dibalut dalam nuansa customer gathering ini dihadiri oleh President Director KB Bukopin Rivan A. Purwantono, Chief Strategic Officer, Ji Kyu Jang, Chief Risk Officer, Jong Hwan Han, serta dihadiri jajaran manajemen KB Bukopin lainnya.

Customer gathering nasabah prioritas Bank KB Bukopin mengenalkan logo dan nama baru di Surabaya, Jawa Timur.
Customer gathering nasabah prioritas Bank KB Bukopin mengenalkan logo dan nama baru di Surabaya, Jawa Timur. (HO)

Hadirnya dua direksi asal korea juga sebagai perkenalan secara langsung kepada para nasabah yang ada di wiliayah Jawa Timur dan berkesempatan bertatap muka secara langsung, setelah proses KB Kookmin bank menjadi pemegang saham pengendali Bank Bukopin.

Dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, dimana setiap undangan yang datang telah dinyatakan negative Covid-19, serta pengaturan jarak dan kapasitas ruangan yang hanya diisi tidak sampai 50 persen kapasitas tidak mengurangi khidmatnya acara.

Bahkan untuk mengakomodir nasabah yang tidak bisa datang, acara juga disiarkan secara live via daring.

Customer Gathering ini digelar dengan tujuan untuk mengenalkan nama dan logo baru perseroan dan juga sebagai salah satu langkah strategis yang dilakukan perseroan dalam rangka proses transformasi yang sudah dimulai sejak September 2020 kepada para nasabah prioritas di wilayah Jawa Timur.

Selain launching nama dan logo baru, acara customer gathering ini diisi dengan tema ramah tamah, sekaligus mengenalkan jajaran direksi asal korea kepada nasabah prioritas yang hadir langsung di ballroom Hotel Sheraton, maupun nasabah yang mengikuti acara secara virtual.

Bank KB Bukopin mengenalkan nama dan logo barunya di depan perwakilan nasbah di kota Surabaya dan sekitarnya.
Bank KB Bukopin mengenalkan nama dan logo barunya di depan perwakilan nasbah di kota Surabaya dan sekitarnya. (HO)

President Director KB Bukopin, Rivan A Purwantono meyakinkan bahwa transformasi yang dijalankan adalah proses yang komprehensif di berbagai lini di KB Bukopin.

Menurut Rivan, pergantian nama dan logo ini bukan sekadar simbol. Ini adalah bentuk keseriusan perseroan dalam melakukan transformasi untuk menjadi lebih baik lagi, dan wujud keyakinan KB Kookmin Bank dengan potensi yang kita miliki.

Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved