Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Truk Terparkir di Tepi Jalan Ring Road Samarinda, ketika Dicek Sopirnya Ditemukan tak Bernyawa

Sebuah truk Nissan dengan nopol KT 8268 LB  berwarna merah yang bermuatan ban terparkir di pinggir jalan dengan lampu sein menyala, tepatnya di kawasa

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Proses evakuasi jasad Marlan (59) di dalam truk  yang dibawanya. Korban diduga sakit hingga meninggal dunia di belakang kemudi truk. TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Sebuah truk Nissan dengan nopol KT 8268 LB  berwarna merah yang bermuatan ban terparkir di pinggir jalan dengan lampu sein menyala, tepatnya di kawasan Jalan Ring Road 1 (Pinggir Jalan) RT 14, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Menurut keterangan saksi yang dimintai keterangannya oleh polisi, pada Sabtu (7/3/2021) malam sekitar pukul 19.00 WITA, melihat truk tersebut terparkir di pinggir jalan. 

Lantaran curiga, dua saksi yang diminta keterangannya Satriyo (33) dan Agus Budiansyah (32) memanggil warga sekitar serta pengendara yang melintas, lalu membuka pintu truk tersebut.

Baca juga: Besok Vaksinasi Massal Kembali Digelar, 500 Lansia di Balikpapan Bakal Disuntik

Baca juga: Pedagang Pasar Pandansari Mengeluh ke Walikota Balikpapan, Omzet Turun, Kalah Bersaing dengan PKL

"Sekira pukul 22.00 WITA saksi mengecek dengan ditemani warga serta masyarakat yang melintas dengan membuka pintu mobil truk, lalu mendapati sopir sudah dalam keadaan tergeletak di dekat kemudi," tutur Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Iptu Purwanto, Minggu (7/3/2021).

Dari dalam mobil tercium aroma busuk, saksi dibantu masyarakat sekitar melaporkan ke Polsek Sungai Kunjang guna dilakukan proses penyelidikan.

Iptu Purwanto mengemukakan, pria tersebut diketahui bernama Marlan (59), yang tinggal di Batu Ampar, Kota Balikpapan diduga meninggal karena sakit.

"Iya, korban ini warga Balikpapan, diduga meninggal karena sakit. Keterangan warga sekitar, truk itu dua hari sebelumnya parkir di kawasan Jalan Jakarta. Begitu dicek, korban ditemukan meninggal. Jenazah dibawa ke RSUD AW Syahranie," jelasnya.

Menurut keterangan pemilik unit, truk yang dibawa Marlan dengan muatan ban sedianya dari area Kalimantan Selatan Jumat (5/3/2021) lalu dan tiba pada hari Sabtu (6/3/2021) di Balikpapan akan berangkat ke Berau, namun truk didapati terparkir dipinggir jalan kawasan Jalan Ring Road Kota Samarinda.

Lalu melihat sang sopir sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Di dalam truk sendiri juga didapati beberapa obat-obatan yang dibawa oleh Marlan.

"Mendapatkan laporan tersebut Polsek Sungai Kunjang bersama Inafis Polresta Samarinda melakukan olah TKP sementara dan mengevakuasi mayat, hasil olah TKP sementara tidak ditemukan bekas luka maupun benda mencurigakan di sekitar tubuh korban," ucap Iptu Purwanto.

Penulis: Mohammad Fairoussaniy | Editor: Rahmad Taufiq

Penulis: Mohammad Fairoussaniy
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved