Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Lantik Anggota BPD Loa Ulung, Wabup Kukar Minta BPD Sinergi dengan Kades Gali Potensi Daerah

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Loa Ulung, Kecamatan Tenggarong Seberang

Penulis: Aris Joni | Editor: Mathias Masan Ola
HO/Prokom
Wabup Kukar Rendi Solihin saat melantik anggota BPD Loa Ulung, HO/Prokom 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Loa Ulung, Kecamatan Tenggarong Seberang, di Taman Gubang Loa Ulung, Senin (8/3/2021) kemarin.

Baca juga: Prediksi Peruntungan Shio 9 Maret 2021, Shio Monyet Dilema, Shio Tikus Saatnya Mengatur Keuangan

Dalam pelantikan itu, Wabup Rendi Solihin mengingatkan agar BPD terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Kepala Desa dan masyarakat sehingga pembangunan di Loa Ulung akan semakin baik.
 

“Saya ingatkan kepada anggota BPD Loa Ulung yang sudah dilantik agar selalu menjalin komunikasi intens dalam merencanakan dan menggali potensi demi pembangunan desa secara berkelanjutan,” kata Rendi dalam rilis prokom setkab Kukar.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 9 Maret 2021, Scorpio Hormati Perasaan Orang Lain, Pisces Jangan Mudah Tergoda 

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Selasa 9 Maret 2021, Inilah Zodiak Yang Kondisi Asmaranya Berjalan Mulus

Wabup juga mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan pemerintahan desa dalam pembangunan, salah satunya dengan mengangkat dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Loa Ulung.

“Saya melihat potensi desa Loa Ulung ini sangat luar biasa, untuk itu saya berharap potensi-potensi ini agar terus dikembangkan dengan baik, tentunya peran serta dunia usaha juga diminta proaktif turut membangun Loa Ulung,” ujarnya.

Baca juga: GRATIS Live Streaming RCTI Inter Milan vs Atalanta, Misi Jauhi AC Milan di Klasemen Liga Italia

Baca juga: INILAH Tanggal, Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 14 dan Jadwal Pengumuman Gelombang 13

Rendi berpesan kepada semua BPD dan Kades Loa Ulung agar terus menciptakan kondisi yang nyaman dan munculkan inovasi dalam pembangunan sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

“Saya mengajak mari gali Bersama potensi desa yang ada di Loa Ulung, munculkan inovasi melalui UMKM sehingga taraf ekonomi masyarakat setempat akan terus meningkat,” ajak Rendi.

Penulis: Aris Joni | Editor: Mathias Masan Ola

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved