Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO PKS Minta Jokowi Ambil Sikap Atas Moeldoko, Jika Diam Artinya Setuju

Menurutnya langkah Presiden Joko Widodo ditunggu publik, terkait kepemimpinan baru Moeldoko di KLB Partai Demokrat di Sumatera Utara

Editor: Faizal Amir

TRIBUNKALTIM.CO- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera turut angkat bicara terkait kemelut di Partai Demokrat.

Menurutnya langkah Presiden Joko Widodo ditunggu publik, terkait kepemimpinan baru Moeldoko di KLB Partai Demokrat di Sumatera Utara.

"Aksi pak moeldoko Sangat khawatir ditafsirkan diketahui dan disetujui oleh Pak Jokowi karena beliau aktif sebagai Kepala Staf Kepresidenan. karena itu gonjang-ganjing Demokrat sebetulnya sangat sangat buruk bagi Pak Jokowi. Publik sekarang menunggu langkah Pak Jokowi."kata Mardani lewat rilis video.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa diamnya Jokowi akan bermakna setuju dengan aksi Moeldoko.

Baca juga: NEWS VIDEO Saat Gibran Pidato Berbahasa Inggris di Depan Menteri UEA

"Karena itu Pak Jokowi ditunggu aksinya segera. pak Jokowi ini jadi preseden buruk dan warisan buruk bagi kebangkitan Pak Jokowi ke depannya akan dibaca sejarah seluruh anak bangsa."kata Mardani.

Sebelumnya, sejumlah pendiri dan mantan kader Partai Demokrat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Mereka menolak kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono, dan memilih KSP Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul PKS Sebut Diamnya Jokowi Bermakna Setuju dengan Aksi Moeldoko, Langkah Presiden Kini Ditunggu Publik, https://www.tribunnews.com/nasional/2021/03/08/pks-sebut-diamnya-jokowi-bermakna-setuju-dengan-aksi-moeldoko-langkah-presiden-kini-ditunggu-publik.

Editor: TribunKaltim.co/Fz

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved