Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Sebulan Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Plt Bupati Malinau Sampaikan LKPJ 2020 di DPRD Hari Ini

Roda pemerintahan yang saat ini dinakhodai oleh Plt Bupati Malinau, Topan Amrullah dijadwalkan berakhir pada 3 April 2021.

TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI
Plt Bupati Malinau, Topan Amrullah seusai memimpin rapat penyusunan LKPJ Malinau 2020 di Kantor Bupati Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, beberapa waktu lalu. TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU - Hari ini terhitung sebulan sebelum Bupati Malinau periode 2016-2021 mengakhiri masa jabatannya.

Roda pemerintahan yang saat ini dinakhodai oleh Plt Bupati Malinau, Topan Amrullah dijadwalkan berakhir pada 3 April 2021.

Baca juga: Prediksi Peruntungan Shio 9 Maret 2021, Shio Monyet Dilema, Shio Tikus Saatnya Mengatur Keuangan

Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Yansen TP dan Topan Amrullah terpilih ke dua kalinya memimpin Kabupaten Malinau periode 2016-2021.

Yansen TP yang berhasil maju sebagai Wakil Gubernur Kaltara periode 2021-2024, menyerahkan roda kepemimpinan kepada Wakilnya, Topan Amrullah sebagai Plt Bupati Malinau.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 9 Maret 2021, Scorpio Hormati Perasaan Orang Lain, Pisces Jangan Mudah Tergoda 

Plt Bupati Malinau, Topan Amrullah mengatakan pihaknya akan menyampaikan nota pengantar Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2020.

LKPJ Malinau tahun 2020 akan disampaikan melalui Rapat Paripurna DPRD Malinau pada hari ini, Selasa (9/3/2021).

"Kami akan menyampaikan nota pengantar LKPJ 2020 Kabupaten Malinau hari ini. Disampaikan di Rapat Paripurna DPRD Malinau," ujarnya kepada TribunKaltara.com, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Selasa 9 Maret 2021, Inilah Zodiak Yang Kondisi Asmaranya Berjalan Mulus

Baca juga: INILAH Tanggal, Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 14 dan Jadwal Pengumuman Gelombang 13

Penyampaian nota pengantar LKPD Bupati Malinau mencakupi program kerja dan realisasinya dalam periode setahun masa kepemimpinannya berjalan.

DPRD Malinau dijadwalkan akan menggelar Rapat Paripurna ke-6 masa sidang 1 DPRD Malinau tahun 2021 pada pukul 10:00 Wita, hari ini.

"LKPJ 2020 ini mencakupi semua program dan realisasi yang sudah kita jalankan selama setahun terakhir pemerintahan kami," katanya.

Hal-hal penting lainnya menurut Topan Amrullah akan disampaikan melalui sidang paripurna tersebut.

Baca juga: GRATIS Live Streaming RCTI Inter Milan vs Atalanta, Misi Jauhi AC Milan di Klasemen Liga Italia

Kendati demikian, dia mengatakan program dan kegiatan pemerintahan di Kabupaten Malinau setahun terakhir banyak dipengaruhi oleh bencana non alam, Covid-19.

"Untuk jelasnya nanti kita sampaikan melalui sidang paripurna. Selama tahun 2020, kebanyakan soal program dan kegiatan termasuk refocussing akibat pandemi Covid-19," ucapnya.

Penulis: Mohammad Supri | Editor: Mathias Masan Ola

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved