Berita Samarinda Terkini

Baca Kebutuhan Masyarakat, Bukit Mediterania Samarinda Kini Tawarkan Layanan Terintegrasi

Bukit Mediterania Samarinda mengikuti anjuran Pemerintah yang memberikan subsidi pajak pertambahan nilai (PPN) untuk properti

Istimewa
Bukit Mediterania Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO - Kebijakan Pemerintah dalam memberikan relaksasi di berbagai sektor terutama di sektor properti dan penurunan tingkat suku bunga dapat menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan ekonomi.

Menyikapi hal ini, Bukit Mediterania Samarinda mengikuti anjuran Pemerintah yang memberikan subsidi pajak pertambahan nilai (PPN) untuk properti.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunKaltim.co, Head of Public Relation Bukit Mediterania Samarinda Rizqi Saputra mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Pemerintah melalui insentif pajak tambahan dengan menghapus PPN selama 6 bulan khususnya untuk rumah dengan harga mencapai Rp 2 miliar.

Hal ini akan memberikan sentiment positif ke market.

Meski demikian, menurut Rizki kondisi saat ini harus disikapi dengan kejelian dan kemampuan membaca kebutuhan masyarakat sehingga produk yang dihasilkan dapat memberikan nilai lebih untuk konsumennya dalam jangka panjang.

“Seperti yang saat ini kami lakukan di Bukit Mediterania Samarinda, dengan menghadirkan layanan terintegrasi yang menghubungkan area bisnis komersial dan fasilitas keluarga yang lengkap. Ini selaras dengan holding kami Agung Podomoro melalui semangat Living in Style, kondisi dimana setiap individu dapat menikmati gaya hidup modern dan elegan sesuai kebutuhan masyarakat masa kini,” jelas Rizqi saat dihubungi wartawan Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Balikpapan Penyangga Ibu Kota Negara, Segera akan Hadir Mall Baru, Muncul Nama Podomoro Bay Mall

Baca juga: Menyambut Hari Jadi Ke-50, Agung Podomoro Land Adakan Donor Darah Massal di Plaza Balikpapan

Bukit Mediterania Samarinda didesain sebagai kawasan hunian exclusive dengan Smart Home dan Smart Complex dan lingkungan yang mengintegrasikan residential area exclusive, area bisnis komersial dan fasilitas keluarga yang lengkap.

Rizki mengatakan, sebagai bagian dari Agung Podomoro, Bukit Mediterania Samarinda terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perumahan berkualitas dan pembangunan komersial.

Bukit Mediterania Samarinda terletak di Jalan MT Haryono, Rawa Indah Samarinda berkonsep Green Living In Disputable Exoticism dan bergaya mediterania Eropa selatan.

Kawasan seluas 24 Hektar yang memungkinkan konsumen dalam memiliki sebuah hunian exclusive comfortable dan dikelilingi pemandangan spektakuler.

“Kelebihan dan keuntungan memiliki hunian di Bukit Mediterania Samarinda diantaranya lokasi yang sangat strategis berada di tengah kota Samarinda. Lokasinya sangat mudah ditempuh dari tol Balikpapan-Samarinda selama 50 menit perjalanan,” kata Rizqi.

Ditambahkan Rizqi, Bukit Mediterania Samarinda ini sangat strategis mengingat dekat dengan Islamic Center, Pusat Perbelanjaan dan Pusat Pemerintahan.

“Posisi berada di dataran tinggi 50 mdpl yang bebas banjir dan lingkungan sehat bagi para penghuninya,” tambah Rizqi.

Desain rumah bergaya Mediterania Klasik dengan beberapa macam cluster yang tersedia seperti Cluster Greece, Cluster Italy, Cluster Monaco, Cluster France dan Cluster Spain. Selain itu ada beberapa macam cluster baru bernama Mediterania Grande seperti Cluster Varda, Cluster Fortune, Cluster Alessandria, Greece Mansion dan Mediterania Grande dengan luasan 7x17m2 sampai 7x20m2 dengan harga mulai dari 800 jutaan.

Terdapat pula rumah kantor bagi anda yang ingin mengembangkan segala bentuk usaha.

Halaman
12
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved