Breaking News:

All England 2021

Dipaksa Mundur dari All England 2021, Ahsan/Hendra Selesai Tanding, Tim Indonesia Dikawal ke Hotel

Berikut kronologi tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021, Ahsan/Hendra selesai bertanding, tim Merah Putih langsung dikawal ke hotel

Tangkap layar YouTube Badminton Indonesia.
Manajer Tim Indonesia di All England 2021, Ricky Soebagja. Berikut kronologi tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021, Ahsan/Hendra selesai bertanding, tim Merah Putih langsung dikawal ke hotel 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut kronologi tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021, Ahsan/Hendra selesai bertanding, tim Merah Putih langsung dikawal ke hotel

Ajang All England 2021 menjadi turnamen yang menyakitkan bagi seluruh tim Indonesia lantaran dipaksa mundur dari turnamen tertua di badminton ini.

Tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 lantaran ada satu penumpang pesawat di dalam penerbangan yang sama dengan Indonesia dinyatakan positif covid-19.

Diketahui, tiga wakil Indonesia masih sempat bertanding di babak 32 besar All England 2021, Rabu 17 Maret 2021 waktu setempat.

Ketiga wakil Indonesia yang sempat bertanding di All England 2021 adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Jonatan Christie dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sayangnya, hasil manis yang diraih ketiga wakil Indonesia di All England 2021 ini berlanjut dengan kekecewaan.

Begitu Ahsan/Hendra selesai bertanding, seluruh tim Indonesia, pemain dan official dikawal pulang ke hotel untuk menjalani isolasi. 

Ricky Soebagja, Manajer Tim Indonesia di All England 2021 membenarkan kabar tersebut malalui video yang diunggah di akun YouTube badminton Indonesia.

Mantan pemain ganda putra Indonesia tersebut mengabarkan bawah seluruh tim Indonesia sangat kaget dan tidak menyangka.

Dalam video tersebut, Ricky Soebagja memberikan kronologi hingga Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved