Breaking News:

Cegah Penularan Covid-19, Duta BPJS Kesehatan Dukung Vaksinasi

BPJS Kesehatan memberikan dukungan terhadap program vaksinasi, mulai dukungan aplikasi P-Care hingga pemberian vaksinasi bagi Duta BPJS Kesehatan.

HO
BPJS Kesehatan memberikan dukungan penuh terhadap program vaksinasi, mulai dukungan aplikasi P-Care hingga pemberian vaksinasi bagi  seluruh Duta BPJS Kesehatan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Vaksinasi merupakan salah satu upaya dalam pencegahan penularan virus Covid-19.

Oleh sebab itu, BPJS Kesehatan memberikan dukungan penuh terhadap program vaksinasi tersebut, mulai dari dukungan aplikasi P-Care hingga pemberian vaksinasi bagi  seluruh Duta BPJS Kesehatan melakukan.

Duta BPJS Kesehatan merupakan sebutan bagi para pegawai BPJS Kesehatan.

Dukungan tersebut ditunjukan oleh BPJS Kesehatan dalam mengikuti kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Kelompok Pelayanan Publik di Kota Balikpapan (27/02).

Melalui Deputi Direksi Wilayah Kaltimtengseltara BPJS Kesehatan, Prio Hadi Susatyo menyebutkan seluruh Duta BPJS Kesehatan di wilayah Kalimantan Timur, Selatan, Tengah dan Utara sudah siap melakukan vaksinasi.

“Dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19 ini dapat dilakukan dengan pola 5M dan ditambah dengan pelaksanaan vaksinasi ini.

Oleh sebab itu, hal inilah yang kami lakukan untuk melindungi seluruh Duta BPJS Kesehatan dan mengurangi resiko penularan kepada anggota keluarga ataupun kepada peserta BPJS Kesehatan.

Karena kita sebagai bagian dari pelayanan publik tentunya seluruh Duta BPJS Kesehatan harus prima dan sehat dalam memberikan pelayanan.

Untuk seluruh Duta BPJS Kesehatan seluruhnya sudah terdaftar dan siap untuk melakukan vaksinasi.

Saya juga berharap agar semuanya kembali ke normal, aktivitas ekonomi dapat berjalan sehingga kesejahteraan juga meningkat," pungkas Prio.

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved