Breaking News:

Kabar Artis

Foto Mesra Evelyn Nada Anjani Disorot, Mantan Istri Aming Ungkap Kedekatan dengan Rulyabii Margana

Foto mesra Evelyn Nada Anjani jadi sorotan, mantan istri Aming ungkap kedekatannya dengan Rulyabii Margana.

Penulis: Amalia Husnul Arofiati | Editor: Rita Noor Shobah
Instagram evelynnadaanjani/rulyabii27_
Evelyn Nada Anjani - Rulyabii Margana. Foto mesra Evelyn Nada Anjani jadi sorotan, mantan istri Aming ungkap kedekatannya dengan Rulyabii Margana. 

Diakui mantan istri Aming memang dirinya sudah sejak lama berniat untuk mengenakan hijab. 

Evelyn juga menanggapi dituding settingan dengan kemunculannya memakai hijab. 

Hal itu disampaikan Evelyn saat diwawancara dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, yang tayang pada Rabu (10/2/2021).

"Kalau orang nanggepinya sensasi atau setingan segala macem, udah dari dulu kan (dibilang begitu).

Ini aku ada proses yang sangat lama juga sehingga aku udah mulai memberanikan diri dan percaya diri," terang Evelyn Nada Anjani. 

Evelyn mengaku sudah satu minggu merubah penampilannya dengan hijab. 

“Yang kayak gitu suka tiba-tiba ya, kayak yang namanya hidayah orang suka datang tiba-tiba dan ngga diduga-duga.

Benar-benar minggu kemaren, baru seminggu yang lalu.

Tiba-tiba kayaknya ini, sebenarnya mikirnya udah lumayan lama, tapi kalau misalnya aku mikir terus, mikir terus, aku nggak akan berani-berani nih," sambungnya. 

Hingga akhirnya ia membulatkan tekad untuk mantap mengenakan hijab. 

"Jadi aku ada dimana, di titik yang aku ngerasa ini kayaknya aku harus nekad.

Harus paksain coba deh, bukan paksain memakai ya," terangnya.

Ia juga merasa lebih baik dan adem saat dalam balutan hijab.

"Nanti selanjutnya seperti apa, ya lihat aja nanti.

Ada level up gitu loh, satu lagi, entah satu atau berapa pokoknya ada sesuatu level up yang membuat aura muka aku tuh lebih keluar dan memang lebih bagus, lebih adem.

Aku juga ngelihat diri sendiri lebih adem banget,” jelasnya. 

Meski begitu, mantan kekasih Roy Kiyoshi ini masih butuh waktu untuk tampil syar'i.

“Walaupun aku mungkin tiap hari pake baju syar’i yang panjang atau apa masih belum terbiasa, kayaknya masih belum bisa.

Tapi kalau memang bisa dengan style aku yang selama ini dan aku ngga ngerasa terganggu.

Tapi dinilai lebih positif dengan menutupi kepala, ya kenapa engga aku jalanin, walaupun by proses ya, sekarang ini selagi nyaman jalanin aja,” bebernya. 

Saat disinggung mengenai nasib pekerjaannya sebagai Disk Jockey atau DJ, Evelyn mengungkap harapan ada rezeki lain.

"Nah itu dia, aku masih mikir ini, kalau misalnya nge-DJ gak mungkin sih aku pakai kayak gini.

Karena kita kan sesuai tempat sih, ya mungkin kalau misalnya aku nge-DJ.

Nanti aku mikir lagi kayak gimana nanti, ya mudah-mudahan ada rezeki dari yang lain juga," tuturnya.

Namun, Evelyn juga belum bisa langsung melepaskan kariernya di bidang musik tersebut.

"Soalnya pekerjaan aku dari DJ juga dan memang aku suka musik ya, karena dunia musik di DJ itu ga semuanya negatif menurut aku," pungkas Evelyn Nada Anjani. 

Baca juga: Roy Kiyoshi Dijenguk Mantan Pacar, Evelyn Nada Anjani Beberkan Kondisi Roy: Lagi Drop, Muntah-muntah

Baca juga: Evelyn Nada Anjani Langsung PDKT 2 Pria Sekaligus Setelah Putus dengan Aming dan Roy Kiyoshi

(TribunStyle.com/Yuliana/Heradhyta)

Berita tentang Evelyn Nada Anjani

Berita Kabar Artis Terkini

Berita Dunia Hiburan 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved