Breaking News:

PLN Kenalkan New PLN Mobile saat Audiensi dengan Gubernur Kaltara

PLN siap untuk membantu mewujudkan program kerja Pemerintah Provinsi Kaltara, utamanya dari segi ketenagalistrikan.

HO
General Manager PLN UIW Kaltimra, Saleh Siswanto, bertemu Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang di Tanjung Selor, Rabu (17/03). Dalam silaturahmi ini, selain memaparkan kesiapan PLN melistriki Kaltara, Saleh juga memperkenalkan aplikasi New PLN Mobile. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sejak dilaunching pada Desember 2020 lalu, PLN terus mensosialisasikan keunggulan aplikasi New PLN Mobile.

PLN juga secara aktif melibatkan jajaran stakeholders untuk menggunakan dan membuktikan keunggulan dari aplikasi tersebut.

Baru-baru ini, General Manager PLN UIW Kaltimra, Saleh Siswanto, bertemu Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang di Tanjung Selor, Rabu (17/3/2021).

Dalam silaturahmi ini, selain memaparkan kesiapan PLN melistriki Kaltara, Saleh juga memperkenalkan aplikasi New PLN Mobile.

Setelah memperkenalkan diri sebagai pimpinan PLN UIW Kaltimra yang baru kepada Zainal, Saleh mengatakan bahwa PLN siap untuk membantu mewujudkan program kerja Pemerintah Provinsi Kaltara, utamanya dari segi ketenagalistrikan.

“Kami siap bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Kaltara, untuk mewujudkan kelistrikan Kaltara yang semakin prima. Diantaranya untuk penambahan jam operasi pada daerah-daerah yang belum menyala 24 jam,’’ kata Saleh.

Zainal Paliwang yang menyambut baik kunjungan PLN pun mengatakan bahwa pihaknya juga siap untuk mendukung PLN dalam mewujudkan program-program melistriki hingga ke pelosok Kaltara.

“Sampaikan saja jika ada kendala, kami siap untuk mensupport secara penuh. Kami juga akan kumpulkan dukungan-dukungan dari berbagai pihak stakeholders untuk kelancaran PLN melistriki Kaltara,” urai Zainal.

Dalam pertemuan tersebut, Zainal menaruh harap agar PLN semakin meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Menjawab harapan tersebut, Saleh pun memaparkan tentang transformasi kemudahan layanan melalui New PLN Mobile.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved