Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Beli Motor PCX160 Saat Pameran di Mal e-Walk Balikpapan, Beri Promo Hadiah Langsung Handphone

Khusus test ride bertempat di samping pintu masuk e-Walk Balikpapan Super Block (BSB), yang berdekatan dengan Dunkin Donat, beroperasi 11.00-22.00

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Astra Motor Kaltim 1 gelar pameran, bisa test ride dan bawa pulang hadiah handphone.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Astra Motor Kalimantan Timur (Kaltim) 1 selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau dan Kalimantan Utara, kembali menggelar kegiatan skuter matik Honda mengusung tema “PCX riding experience”.

Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan menyebutkan berbeda pada kesempatan kali ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, test ride Honda PCX 160 dapat dirasakan para pecinta skutik besar.

Khusus test ride bertempat di samping pintu masuk e-Walk Balikpapan Super Block (BSB), yang berdekatan dengan Dunkin Donat, beroperasi 11.00-22.00 WITA pada 27-28 Maret 2021.

Baca juga: Ratusan Pecinta All New Honda PCX Series Ikuti Scooter Ride  Rute Samarinda-Tenggarong

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Ajak Komunitas Honda Membangun UMKM

"Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan hadiah undian langsung untuk masyarakat yang melakukan test ride," jelas Suryanto, Rabu (24/3/2021).

Adapun Ragam varian Honda PCX160 akan dipamerkan di mal e-Walk pada 24 Maret - 4 April 2021 serta pemberian hadiah langsung.

Berupa aksesoris Honda dan Handphone dengan total Rp 10 juta, diberikan khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor pada saat acara.

Disebutkannya, animo masyarakat terhadap Honda PCX sangat positif. All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan Tampilan Honda CRF250 RALLY, Lebih Tangguh

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Yuk Intip Keunggulan Honda City Hatchback RS

"Hal ini diperkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri, yang tetap memperhatikan protokol kesehatan," pungkasnya.

Untuk harga, type CBS dibandrol Rp 32.340.000, ABS Rp 35.950.000, dan e:HEV Rp 45.150.000. (*)

Berita tentang Balikpapan

Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved