Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Koordinasi Alokasi Belanja Bantuan Keuangan Provinsi, Banggar DPRD Kaltim Kunjungi Pemkot Balikpapan

"Kunjungan kami ini bermaksud untuk berkoordinasi dengan kabupaten/kota terkait bantuan keuangan Provinsi," ujarnya.

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DPRD KALTIM
CENDERAMATA - Pimpinan rombongan Banggar DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud saat menerima cenderamata dari Sekdakot Balikpapan Sayid MN Fadly. 

BALIKPAPAN - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kaltim melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Balikpapan dalam rangka koordinasi terkait alokasi belanja bantuan keuangan Provinsi untuk kabupaten/kota khususnya Kota Balikpapan, Rabu (24/3).

Memimpin rombongan Banggar Hasanuddin Mas'ud didampingi anggota Banggar diantaranya Andi Harahap, H. Baba, Sapto Setyo Pramono, Ely Hartati Rasyid, dan Rusman Ya'qub. Acara yang digelar di aula Kantor Wali Kota Balikpapan diterima langsung oleh Sekdakot Sayid MN Fadly.

Hasanuddin menyampaikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk mengetahui sejauhmana persiapan Kota Balikpapan untuk menghadapi perubahan, dan problem apa saja sebagai masukan kedepannya.

"Kunjungan kami ini bermaksud untuk berkoordinasi dengan kabupaten/kota terkait bantuan keuangan Provinsi," ujarnya.

Selanjutnya, Sayid MN Fadly berharap untuk ke depannya Balikpapan bisa mendapat bantuan lebih besar mengingat Balikpapan juga sebagai kota besar kedua di Kaltim setelah Samarinda, serta memiliki bandara internasional serta menjadi salah satu pintu gerbang Ibu Kota Negara.

"Untuk itu diperlukan banyak kebutuhan menyangkut infrastruktur," kata Fadly. (adv/hms)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved