Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Dinsy Beauty Studio Hadir di Balikpapan, Diskon hingga 50 Persen Selama Grand Opening

Dinsy Beauty Studio Balikpapan, hadir memberikan solusi kepada konsumen merawat kecantikan tubuh dan kulit yang sesuai dengan kebutuhan.

Penulis: Heriani AM | Editor: Adhinata Kusuma
TRIBUNKALTIM/DWI ARDIANTO
Pembukaan Dinsy Beauty Studio di Jalan Mulawarman, RT 59 No 147, Sepinggan Raya, Balikpapan. Selama grand opening 29 Maret - 4 April, ada diskon hingga 50 Persen. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Skin care dan perawatan tubuh kini sedang berkembang pesat dan semakin menjamur di pasaran, banyak banget pilihan brand skin care baik dari luar maupun dalam negeri.

Dengan banyak nya pilihan tersebut, membuat konsumen bingung dengan produk skin care mana yang cocok untuk kulit mereka.

Oleh karena itu, Dinsy Beauty Studio Balikpapan, hadir memberikan solusi kepada konsumen merawat kecantikan tubuh dan kulit yang sesuai dengan kebutuhan.

Beralamat di Jalan Mulawarman, RT 59 No 147, Sepinggan Raya, Balikpapan, Dinsy Beauty Studio secara resmi melakukan grand opening dengan pemotongan pita secara simbolis. Juga mengundang anak yatim untuk ikut berbahagia. Tentunya, dengan standar protokol kesehatan COVID-19.

Manager Dinsy Beauty Studio, Tery Renjani Batas menyebut, selama jangka waktu grand opening, yakni 29 Maret - 4 April 2021, ada diskon voucher up to 50 persen, untuk all treatment. Untuk diketahui, Dinsy Beauty Studio melayani hair stylish, spa, nail art, eyelashes, dan facial.

"Tidak ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo ini. Jadi di waktu grand opening, sudah pasti dapat diskon up to 50 persen," ujar Tery, Senin (29/3/2021).

Ternyata Yogurt Juga Bermanfaat untuk Kecantikan, Bisa Mengurangi Tanda-tanda Penuaan Kulit

Ditambahkan perempuan berambut sebahu ini, Dinsy Beauty Studio menyasar masyarakat dengan harga relatif terjangkau dan bersaing. Untuk prospek bisnis, diakui pertama dan amat lengkap untuk wilayah tersebut.

Dinsy Beauty Studio mengusung tema elegan nan klasik. Perpaduan warna putih dan nude yang kalem, membuat siapapun yang masuk bisa merasa lebih sejuk, adem, dan tentram.

"Kita ingin manjakan konsumen. Sehingga semua yang keluar dari sini berasa cantik, badannya segar dan bisa lebih beraura lagi," harapnya.

Owner Dinsy Beauty Studio, Susi Dwi Risnawati menambahkan, pihaknya menyiapkan 8 orang terapis yang andal di bidangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved