Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Permintaan Maaf Pengemudi Mercy yang Halangi Mobil Damkar di Bali Panik Dengar Sirine

olda Bali berhasil menemukan dan memintai keterangan pengemudi mobil Mercedez Benz (Mercy) yang videonya viral karena menghalangi laju mobil Damkar.

TRIBUNKALTIM.CO - Polda Bali berhasil menemukan dan memintai keterangan pengemudi mobil Mercedez Benz (Mercy) yang videonya viral karena menghalangi laju mobil pemadam kebakaran.

Dalam keterangannya, pengemudi mobil itu minta maaf dan mengaku panik mendengar sirine mobil damkar sehingga tak bermaksud menghalangi laju mobil BPBD Denpasar.

Polisi diketahui tidak memberi sanksi tilang, namun memberikan edukasi terkait kendaraan prioritas yang wajib disahulukan.

Baca juga: NEWS VIDEO Viral Video Satu Keluarga Tertabrak Sedan saat Jogging, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Dirlantas Polda Bali, Kombes Indra saat dihubungi, Senin (29/3/2021) mengatakan pengemudi mobil Mercy itu berinisial YP.

Dikutip dari TribunNews.co, Indra menyampaikan bahwa saat dimintai keterangan YP saat itu mengaku panik karena mendengar sirine mobil damkar.

Sehingga pengemudi itu bingung dan malah tanpa sengaja menghalangi mobil damkar itu.

Baca juga: NEWS VIDEO Viral Mobil Mercy Halangi Damkar, Tetap Tak Minggir Meski Diklakson dan Pakai Sirine

"Hasil klarifikasi kami dengan yang bersangkutan bahwa tidak ada maksud untuk menghalangi damkar. Dia panik saat ada mobil damkar di belakangnya dengan bunyi sirene," kata Dirlantas Polda Bali Kombes Indra saat dihubungi, Senin (29/3/2021).

Indra menjelaskan, saat itu pengemudi langsung menepi dan menyampaikan permintaan maaf.

"Yang bersangkutan berusaha menepi setelah melewati persimpangan itu dan menyampaikan permohonan maaf," kata dia.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian tidak menilang pengendara Mercy itu, dan hanya dilanjutkan edukasi terkait kendaraan prioritas yang wajib didahulukan.

Halaman
12
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved