Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Profil dan Biodata Marthinus Hukom Kepala Densus 88

Lihat profil dan biodata Marthinus Hukom Kepala Densus 88 dan perintah Kapolri soal kasus Bom Gereja di Makassar bisa dilihat di dalam artikel.

TRIBUNKALTIM.CO -  Inilah profil dan biodata Marthinus Hukom Kepala Densus 88 yang diperintahkan oleh Kapolri untuk ikut menangani kasus Bom Gereja di Makassar.

Diketahui, terjadi aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada Minggu pagi (29/3/2021).

Profil dan biodata Marthinus Hukom Kepala Densus 88 dan perintah Kapolri soal kasus Bom Gereja di Makassar bisa dilihat di dalam artikel.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo langsung memerintahkan Kepala Densus 88 Antiteror Polri, Brigjen Pol Marthinus Hukom untuk berangkat ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: NEWS VIDEO Satpam Gereja Katedral yang Adang Pelaku Bom Bunuh Diri Dapat Apresiasi dari Kapolri

Baca juga: Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar Hanya Ingin Makan Ayam atau Sapi yang Dipotong Sendiri

Seperti dilansir dari Tribunnews.com dalam artikel 'Kapolri Perintahkan Kepala Densus 88 Berangkat ke Makassar Sikapi Aksi Bom Bunuh Diri'

“Kadensus siang ini berangkat bersama tim,” kata Irjen Pol Argo Yuwono dalam konferensi pers, Minggu (28/3/2021).

BOM GEREJA MAKASSAR - Marthinus Hukom Kepala Densus 88 yang Diperintah Kapolri Ikut Tangani Bom Gereja di Makassar. Profil dan biodatanya ada di artikel ini
BOM GEREJA MAKASSAR - Marthinus Hukom Kepala Densus 88 yang Diperintah Kapolri Ikut Tangani Bom Gereja di Makassar. Profil dan biodata Marthinus Hukom Kepala Densus 88 dan perintah Kapolri soal kasus Bom Gereja di Makassar bisa dilihat di dalam artikel. (Koresponden Tribunnews/Richard Susilo)

Di Makasar sendiri sudah ada tim gabungan yang terdiri dari Korwil Densus, dibantu Reserse Polda Sulsel,dan Poltabes Makassar untuk melakukan olah TKP.

Argo mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran untuk mencari barang bukti yang berada di lokasi.

Halaman
1234
Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved