Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Vaksinasi Anggota Polri Di Balikpapan, Dilakukan Serentak 34 Wilayah

Sementara untuk di wilayah Kaltim sendiri pada hari ini sebanyak 500 personel yang terdiri dari satuan Brimob, Sabhara, Lalu Lintas dan Intelijen

TRIBUNKALTIM.CO- Personel Polda Kaltim menjalani proses vaksinasi di Balikpapan Sport Convention Center Dome, Selasa (30/3/2021).

Dimana diketahui vaksinasi ini dilakukan secara serentak di 34 wilayah setelah sebelumnya 300 ribu personel Polri menjalani vaksinasi di sebanyak 10 Polda.

Sementara untuk di wilayah Kaltim sendiri pada hari ini sebanyak 500 personel yang terdiri dari satuan Brimob, Sabhara, Lalu Lintas dan Intelijen.

"Kegiatan hari ini adalah respon vaksinasi polri secara serentak di 34 Polda. Ini Polda kaltim juga melaksanakan, kegiatan ini semua sama se-Indonesia," ucap Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Hariyanto.

Disamping itu, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Herry Rudolf Nahak tampak hadir dan memantau situasi pemberian vaksin kepada jajarannya.

Baca juga: NEWS VIDEO Diguyur Hujan Deras, Kobaran Api Kilang Balongan Tidak Padam

Didampingi Kabid Dokkes Polda Kaltim, Kombes Pol Prima Heru Yulihartono yang tampak menjelaskan terkait birokrasi dalam pemberian vaksin jenis AstraZeneca tersebut.

Bahkan ditengah pelaksanaan vaksinasi ini, Irjen Pol Herry menyempatkan berswafoto dengan jajaran tenaga vaksinator berikut sejumlah anggota yang menerima vaksin.

Tentang vaksinasi ini, ucap Brigjen Pol Hariyanto, menyebutkan bahwa ini merupakan langkah penanggulangan COVID-19 di internal personel Polri, khususnya Polda Kaltim.

"Ini vaksinasi pertama, ada 300 botol," tutur Kabid Dokkes Polda Kaltim, Kombes Pol Prima Heru Yulihartono.

Dimana untuk satu botol sendiri, lanjut Kombes Pol Prima, bisa digunakan hingga 10 orang.

Halaman
123
Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved