Breaking News:

Liga Italia

Update Liga Italia, AC Milan Bisa Kehilangan 2 Pilar, Raiola Bohong Soal Tawaran untuk Donnarumma

Update Liga Italia, AC Milan bisa kehilangan 2 pilar, Mino Raiola bohong soal tawaran untuk Gianluigi Donnarumma

AFP/Miguel Medina
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), ditempel ketat oleh Alessio Romagnoli (kanan) dalam laga AC Milan vs Juventus di San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNKALTIM.CO - Update Liga Italia, AC Milan bisa kehilangan 2 pilar, Mino Raiola bohong soal tawaran untuk Gianluigi Donnarumma.

Stefano Pioli bisa kehilangan dua pilar andalan lini belakangnya sekaligus yakni Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli.

Diketahui, kedua pemain ini diasuh agen yang sama yakni Mino Raiola.

Namun, jurnalis kenamaan Fabrizio Romano mengungkap fakta baru soal kebohongan Mino Raiola tentang tawaran untuk Gianluigi Donnarumma.

AC Milan terancam kehilangan kapten dan wakil kapten mereka yang hingga kini belum menyelesaikan perpanjangan kontrak.

Alessio Romagnoli telah beberapa waktu dikaitkan dengan kepindahannya dari Milan setelah pembaruan kontraknya yang berakhir pada 2022 masih alot, selain performanya yang inkonsisten.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI Big Match Juventus vs Napoli, Ujian Berat AC Milan Tempel Inter Milan

Baca juga: TERBARU Klasemen & Jadwal Liga Italia Pekan 29, Juve Dirugikan, Inter dan AC Milan Pantang Kalah

Sedangkan Gianluigi Donnarumma, kontraknya akan berakhir pada musim panas ini, sehingga kemungkinan bisa hengkang secara gratis atau dengan status bebas transfer.

Sejumlah klub yakni rival Liga Italia yang juga juara Serie A Juventus dan klub LaLiga disebut tertarik untuk memboyong Romagnoli dari San Siro.

Dua klub Liga Spanyol yang dikabarkan tertarik merekrut bek tengah Italia tersebut adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Namun menurut Calciomercato.com, masa depan Alessio Romagnoli adalah masalah yang ingin diselesaikan manajemen dalam beberapa bulan karena kontraknya berakhir setahun lagi, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved