Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Bukti Ronaldo Anak Emas Juventus: Trio Pesta Lockdown Dihukum, Kenapa CR7 Selalu Lolos?

Dugaan pelanggaran paling hangat jelas terjadi ketika dia mengadakan liburan romantis bersama Georgina Rodriguez

TRIBUNKALTIM.CO - Juventus diduga melakukan diskriminasi karena perlakuan khusus terhadap Cristiano Ronaldo dibandingkan rekan-rekan setimnya dalam penegakan aturan di klub.

Media top Italia, La Repubblica, menyoroti perbedaan perlakuan Juventus terhadap Cristiano Ronaldo, yang terkesan berkali-kali lolos dari hukuman pelanggaran oleh klub.

Sementara itu, rekan-rekannya yang lain tak punya kekebalan sanksi serupa.

Petinggi Juventus marah saat mengetahui tiga personel mereka terlibat dalam pesta terlarang di tengah lockdown pada Rabu (31/3/2021) malam waktu setempat.

Pesta itu digagas gelandang Juve, Weston McKennie, di kediamannya di Turin.

Saat warga Italia masih dikenai aturan pembatasan sosial akibat COVID-19, McKennie malah mengadakan acara yang dihadiri 10-20 orang.

Hukuman yang dijatuhkan dapat berupa potongan gaji sampai 30 persen, hingga pelarangan berlatih bersama tim dan dicoret dari skuad buat menghadapi Torino, Sabtu (3/4/2021).

Pelatih Andrea Pirlo akhirnya mengumumkan sanksi yang disebut terakhir, di mana trio pesta tadi tak dipanggil buat melawan Torino.

Hal itu yang menjadi sorotan La Repubblica karena Cristiano Ronaldo pernah beberapa kali dituding melakukan pelanggaran serius.

Tetapi anehnya, dia terkesan selalu lolos dari sanksi klub. Beberapa pelanggaran disebutkan La Repubblica.

Halaman
1234
Editor: Ardians
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved