Breaking News:

Astra Motor Kaltim 1 Berikan Promo PUASA (Puas Untungnya Spesial Angsuranya) untuk Konsumen Honda

Pada bulan April ini, Astra motor Kaltim 1 selaku main dealer, memberikan promo untuk pembelian sepeda motor Honda di bulan Maret 2021.

Editor: Syaiful Syafar
IST
Astra Motor Kaltim 1 berikan promo PUASA (Puas Untungnya Spesial Angsuranya). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selalu memberikan promo pada setiap kegiatannya adalah salah satu cara Astra Motor Kaltim 1 dalam memberikan apresiasi kepada konsumen setia motor Honda.

Pada bulan April ini, Astra motor Kaltim 1 selaku main dealer, memberikan promo untuk pembelian sepeda motor Honda di bulan Maret 2021.

Promo yang berlangsung spesial pada 1 - 30 April 2021 berlaku di wilayah Kota Balikpapan, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kabupaten Paser dan Provinsi Kalimantan Utara.

Program khusus wilayah Kaltim-Kaltara ini dapat dilakukan di seluruh dealer Honda.

Adapun ragam kelebihan pembelian motor Honda antara lain irit perawatanya (adanya gratis servis dan ganti oli selama setahun di dealer Astra Motor), irit bahan bakarnya (hemat hingga 60.6km/liter), garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun dan asuransi jiwa dan kendaraan tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun detail promo PUASA (Puas Untungnya Special Angsuranya), yaitu subsidi Rp 550.000 untuk pembelian motor Honda PCX 160, subsidi Rp 990 ribu untuk pembelian motor Honda Vario 150 dan subsidi Rp 1,5 juta untuk pembelian motor Honda ADV 150.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Beri Paket Ekonomis untuk Driver Gojek, Berlaku di AHASS Bengkel Resmi Honda

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Ajak Komunitas Honda Membangun UMKM

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan Tampilan Honda CRF250 RALLY, Lebih Tangguh

Dapatkan juga promo hemat hingga Rp 1,7 juta untuk pembelian motor Honda Beat, hemat hingga Rp 2,6 juta untuk pembelian motor Honda Genio, hemat hingga Rp 1,7 juta untuk pembelian Honda Scoopy, hemat hingga Rp 2,8 juta untuk pembelian Honda CBR150R dan hemat hingga Rp 2,4 juta untuk pembelian Honda Vario 125.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved