Breaking News:

Berita Paser Terkini

Tak Pandang Bulu, BKAD Paser Lakukan Penarikan Seluruh Kendaraan Dinas Pejabat Daerah

emerintah Kabupaten Paser melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) telah mengeluarkan surat edaran terkait penarikan kendaraan Dinas

TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Kepala Bidang (Kabid) Aset Daerah Ahmad Reyad pada Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemerintah Kabupaten Paser, menjelaskan terkait penarikan kendaraan Dinas pejabat Daerah, saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa, (6/4/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Pemerintah Kabupaten Paser melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) telah mengeluarkan surat edaran terkait penarikan kendaraan Dinas pejabat Pemerintahan.

Kepala Bidang (Kabid) Aset Daerah pada BKAD Paser Ahmad Reyad membenarkan perihal kabar tersebut, hal itu Ia sampaikan saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa, (6/4/2021).

Reyad meyebutkan jika edaran yang BKAD keluarkan, sudah ada klarifikasi dari Asisten Umum Setda Paser untuk kesiapannya ke bagian Aset Daerah dalam pelaksanaan penarikan.

Baca Juga: DTPH Target Produksi Padi di Kabupaten Paser Tahun Ini Naik 10 Persen

Baca Juga: Kapolres Paser Kerahkan Seluruh Personel, Pengamanan 52 Desa Gelar Pilkades 8 April

"Pengganti fasilitas kendaraan Dinas jabatan yang sebelumnya, itu diganti atas berdasarkan hasil harmonisasi bagian biro Hukum dan Kemenkumham," katanya.

Namun saat ini, Bupati Paser belum meanandatangani keapsahan dari PFKDJ tersebut.

"Mudah-mudahan Perbup ini segera ditandatangani oleh Bupati, target kami pada 1 April itu sudah dimulai melakukan penarikan Kendaraan Dinas sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan," kata Reyad.

BKAD beralasan jika proses penarikan kendaraan Dinas tersebut dipercepat, sebab masa sewa kendaraan yang dimaksud sudah habis.

"Proses teknik penarikan kenapa kami percepat, dikarenakan masa sewanya di pendor track itu sudah habis, kurang lebih di minggu-minggu pertama dan kedua pada Maret Kemarin," urainya.

Halaman
123
Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved