Breaking News:

Alfamart, Alfamidi, dan ShopeePay Upayakan Belanja Ekonomis untuk Persiapan Bulan Suci

Dalam rangka merayakan momen Ramadan, masyarakat dapat menjadikan belanja di minimarket dekat rumah sebagai salah satu alternatif belanja aman nyaman.

Tangkapan layar Instagram @shopeepay_id
ShopeePay tambah promo menarik untuk dukung program MURMER Spesial Ramadan Alfamart dan Alfamidi 

TRIBUNKALTARA.COM, JAKARTA - Tahun 2021 menjadi tahun kedua bagi masyarakat Indonesia yang akan merayakan Bulan Suci Ramadan dari rumah.

Dalam rangka merayakan momen Ramadan tersebut, masyarakat dapat menjadikan belanja di minimarket dekat rumah sebagai salah satu alternatif belanja aman dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan Ramadan sehari-hari.

Selain aman dan nyaman, masyarakat juga dapat memperoleh keuntungan tambahan dari berbagai promo menarik yang ditawarkan minimarket sekitar tempat tinggal.

Sebagai salah satu upaya mendukung aktivitas belanja yang ekonomis, lengkap, dan dekat dari rumah, ShopeePay, layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, mendukung program MURMER Spesial Ramadan diskon hingga 70% yang dihadirkan Alfamart dan Alfamidi.

Baca juga: Dukung Gaya Hidup Modern Masyarakat Indonesia, ShopeePay Mantul Sale Sediakan Promo Menarik

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menyatakan, menjelang Bulan Ramadan, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan kebutuhan rumah tangganya.

ShopeePay turut mendukung promo MURMER Spesial Ramadan Alfamart dan Alfamidi yang menawarkan diskon hingga 70% dengan menyediakan sistem pembayaran digital yang terintegrasi.

Baca juga: ShopeePay Luncurkan Program Semangat Usaha Lokal, Dukung Perkembangan Bisnis UKM Indonesia

Voucher Cashback, serta menu khusus Promo Alfamart dan Alfamidi yang dapat ditemukan di fitur Deals Sekitarmu.

“Kami harap kolaborasi spesial ini mampu menyokong belanja masyarakat yang ekonomis, aman, dan dekat dari rumah yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia,” ujarnya.

Sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan minimarket terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mencatat adanya perubahan tren belanja masyarakat selama masa pandemi.

Masyarakat menghabiskan kurang dari 10 menit untuk belanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis, serta mengandalkan pembayaran digital.

Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved