Breaking News:

Kenalkan New Pajero Sport dan Test Drive, 92 Persen Armada Transkon Jaya Pakai Mitsubishi

PT Mandau Berlian Sejati (MBS), dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Balikpapan memperkenalkan unit terbaru, New Pajero Sport sekaligus test drive.

Tribun Kaltim
PT Mandau Berlian Sejati (MBS) dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Balikpapan memperkenalkan unit terbaru dan test drive New Pajero Sport ke mitra bisnis mereka PT Transkon Jaya Tbk. Kamis (8/4/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Mandau Berlian Sejati (MBS), dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Balikpapan memperkenalkan unit terbaru, yakni New Pajero Sport. Sekaligus test drive ke mitra bisnis, PT Transkon Jaya Tbk.

New Pajero Sport muncul produk andalan yang tengah dinantikan oleh pasar SUV di tanah air. Versi penyegaran dari ‘rajanya SUV’ ini meluncur pada pada 16 Februari lalu.

Dan menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadikannya lebih mewah dengan fitur dan teknologi mutakhir.

PT Mandau Berlian Sejati, dealer resmi Mitsubishi di Balikpapan memperkenalkan unit terbaru dan test drive New Pajero Sport ke mitra bisnis mereka PT Transkon Jaya Tbk. Kamis (8/4/2021).
PT Mandau Berlian Sejati, dealer resmi Mitsubishi di Balikpapan memperkenalkan unit terbaru dan test drive New Pajero Sport ke mitra bisnis mereka PT Transkon Jaya Tbk. Kamis (8/4/2021). (Tribun Kaltim)

"Kita punya koor bisnis menyewakan kendaraan 4x4, jadi kalau ditanya apakah akan beli (New Pajero Sport, kita beli," ujar Direktur Utama PT Transkon Jaya, Lexi Rompas kepada awak media, Kamis (8/4/2021).

Diakui Lexi, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Mitsubishi lebih dari 15 tahun. Banyaknya kelebihan yang ditawarkan Mitsubishi, membuat keduanya berjodoh.

Unit Transkon yang sedang beroperasional sekarang (disewakan) dan digunakan harian penunjang pekerjaan, sekitar 2.150 unit.

Untuk semua wilayah operasi. Diantara itu semua, 92 persen merupakan unit Mitsubishi.

"Tahun ini, kita sedang menunggu unit Mitsubishi. Lagi inden sebanyak 153 unit," terus pria berkacamata ini.

Kelebihan Mitsubishi, lanjut Lexi, dilihat dari banyak faktor. Salah satunya adalah ekonomis.

Halaman
12
Penulis: Heriani AM
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved