Breaking News:

Kunjungan Gubernur Kaltara di Nunukan

Gubernur Kaltara Silahturahmi ke Pondok Pesantren Ibadurrahman Nunukan, Pimpinan Pesantren Minta Ini

Silahturahmi ke pondok pesantren itu merupakan 1 dari 8 agenda kunjungan kerja Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan di Kabupaten Nunukan.

TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIANUS FELIS
Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang berbincang dengan santri pondok Pesantren Ibadurrahman Nunukan, Jalan Teuku Umar RT 13, Kelurahan Nunukan Tengah, Sabtu (10/04/2021), siang.TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIANUS FELIS 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN- Gubernur dan Wakil Gubernur, Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan, silaturahmi ke Pondok Pesantren Ibadurrahman Nunukan, Jalan Teuku Umar RT 13, Kelurahan Nunukan Tengah, Sabtu (10/04/2021) siang.

Silahturahmi ke pondok pesantren itu merupakan 1 dari 8 agenda kunjungan kerja Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan di Kabupaten Nunukan.

Pimpinan Pondok Pesantren Ibadurrahman Nunukan, Rahmatullah, mengaku senang mendapat kunjungan orang nomor satu di Kaltara itu.

Baca Juga: Kunker ke Nunukan, 8 Agenda Gubernur Kaltara Dipadatkan Sehari

Baca Juga: Tiba di Nunukan, Gubernur Kaltara dan Wakil Gubernur Disambut Tarian Tepung Tawar

"Kami dapat informasi dari Kesra Provinsi bahwa dalam kunjungan kerja ke Nunukan, gubernur dan wakilnya akan silahturahmi ke pondok pesantren kami.

Ya, mungkin beliau mau menyerap aspirasi masyarakat soal pendidikan," kata Rahmatullah kepada TribunKaltim.Co, Sabtu (10/04/2021), sore.

Ia katakan, tahun 2020, pihaknya mendapat bantuan ruang kelas baru dari provinsi.

Meski begitu, Rahmatullah menuturkan masih ada beberapa kebutuhan sarana dan prasarana di pondok pesantren yang perlu ditambah.

Baca Juga: Serang Polisi Pakai Pisau Lipat, Tersangka Pencurian di Nunukan Dihadiahi Timah Panas

Halaman
123
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved