Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

DPC PKS Selatan Usulan Laisa Masuk Bursa Pra Caleg 2024, DPC Lain Belum Sebut Nama, Tunggu Rakercab

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di  6 Kecamatan se Kota Balikpapan masih menyisakan dua DPC. 

Editor: Sumarsono
HO
DPC PKS Utara  memilih Raker pada Sabtu, 10 April 2021, Rakercab DPC PKS Balikpapan Barat, DPC PKS Selatan dan DPC PKS  Balikpapan  Timur digelar Minggu, 11 April 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di  6 Kecamatan se Kota Balikpapan masih menyisakan dua DPC. 

Namun suhu politik di tingkatkan DPC semakin hangat membicarakan figur calon Legislatif yang akan bertarung di perhelatan politik 2024.

Bahkan Unggul Sukma, Ketua DPC PKS Balikpapan Selatan secara terbuka mengusulkan petahana H Laisa Hamsi yang saat ini Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Balikpapan masuk  bursa pra caleg di DPD PKS Balikpapan

"Hasil pemetaan sistem pendataan kaderisasi  dan konsolidasi internal DPC Selatan saat ini memang nama  H Laisa muncul.

Baca juga: DPW PKS Kaltim Sebut, PKS Belum Menentukan Siapa Yang Bakal Diusung di Pilpres 2024

Tapi masih ada lagi nama-nama yang lain dari kader-kader muda, tokoh, dan struktur yang segera kami usulkan ke DPD PKS untuk masuk di bursa pra caleg

Selebihnya para dewan petinggi PKS yang menyeleksi," kata Unggul di sela-sela Rakercab PDC Selatan di HER Hotel, Minggu (11/4/2021).

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di  6 Kecamatan se Kota Balikpapan masih menyisakan dua DPC. Sementara 4 DPC sudah menggelarnya pada Sabtu dan Minggu.
Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di  6 Kecamatan se Kota Balikpapan masih menyisakan dua DPC. Sementara 4 DPC sudah menggelarnya pada Sabtu dan Minggu. (HO)

Sementara pantauan media ini di lapangan, DPC PKS Balikpapan Utara, Balikpapan Barat, Balikpapan Selatan dan Balikpapan Timur telah melaksanakan  Rakercab.

DPC PKS Utara  memilih Raker pada Sabtu, 10 April 2021, Rakercab DPC PKS Balikpapan Barat, DPC PKS Selatan dan DPC PKS  Balikpapan  Timur digelar Minggu, 11 April 2021.

Ketua DPC PKS  Balikpapan Barat H.Ibnu Suroso  mengatakan, terkait nama-nama pra caleg  dari wilayah Barat yang akan diusulkan ke DPD PKS masih enggan memberikan  keterangan.

"Saat ini saya lagi happy,  struktur Depra di DPC PKS Barat sudah dilantik siap kerja.

Baca juga: Kadar Fidyah Disepakati Rp 68,5 Ribu per Hari, Ketua MUI Malinau Beberkan Syaratnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved